Latest News

Busana muslim lebaran remaja

Ibu-ibu rumah tangga selain disibukkan dengan baju muslim lebaran untuk anak-anak, juga disibukkan dengan Busana muslim lebaran remaja yaitu baju muslim yang dirancang khusus untuk remaja baik itu remaja perempuan atau remaja lelaki. Musim lebaran tahun 2011 ini baju muslim untuk remaja semakin variatif. Remaja dari mulai anak SMP sampai anak SMA tentu sudah banyak yang berburu baju muslim untuk menyambut hari raya idul fitri 1432 H yang sebentar lagi akan tiba. Lebaran memang seringkali dijadikan saat paling sesuai untuk mempromosikan aneka baju muslim remaja, oleh karena itu tak heran jika dibanyak butik atau pasar yang menjual baju muslim dengan berbagai model dan juga ragam hiasnya.

Para perancang busana muslim di Indonesia masih menggunakan bahan yang lembut dengan warna terang untuk menampilkan kesan seorang remaja yang memiliki banyak aktifitas. Dalam hal memilih busana muslim untuk remaja ada baiknya jika para orang tua memilih baju yang lebih bergaya tapi tetap mencerminkan nuansa islami. Remaja adalah masa di mana seseorang itu cenderung meniru dan ingin tampil seperti orang lain, seringkali remaja tidak memperdulikan apakah hal yang ditirunya itu sesuai untuk usianya atau tidak. Dalam hal ini diperlukan kewaspadaan dari orang tua agar anak remaja anda tidak berlebihan dalam berbusana. Tidak bisa dipungkiri bahwa tahun 2011 ini tren busana luar sudah semakin mendominasi gaya berbusana anak remaja di tanah air. Salah satu contohnya adalah gaya berbusana dari negeri ginseng Korea yang saat ini sedang booming dan banyak ditiru oleh kaum remaja kita. Tidak hanya dalam hal berbusana tapi juga gaya rambut, sepatu sampai tren make up khusus untuk remaja perempuan.

busana muslim untuk remaja

Pemilihan busana muslim untuk remaja tidaklah terlalu sulit hanya saja pemilihan bahan yang nyaman seperti katun atau sifone bisa menjadi pilihan. Anak remaja bisa memilih busana casual seperti blouse dengan potongan membentuk ukuran tubuh. Blouse untuk busana atasan bisa dipadankan dengan celana jeans atau celana katun yang lebih ringan. Anak remaja juga bisa memadankannya dengan rompi dari bahan soft jeans dengan warna-warna cerah. Untuk remaja perempuan bisa memilih tunik dari bahan sifone yang lembut sehingga ketika dipakai busana ini akan terasa lebih ringan dan nyaman. Untuk modelnya remaja perempuan bisa melihat di butik atau katalog yang banyak menampilkan tren busana muslim untuk remaja.

Baju muslim yang ada di Indonesia saat ini sudah banyak mendapat pembaharuan sehingga kaum remaja tidak perlu merasa risih jika harus berbusana muslim di hari raya nanti. Tren busana muslim remaja tidak terlihat kolot, semua itu karena ingin menyesuaikan dengan usia remaja itu sendiri. Bagi anak remaja, bawalah orang tua jika ingin memilih tren busana muslim untuk lebaran tahun ini agar orang tua juga bisa ikut memberi masukan dalam hal memilih busana muslim remaja pada hari raya idul fitri kali ini.

Berita Terkini @2011

1 Response to "Busana muslim lebaran remaja"

BertuahPos.Com