Latest News

Profil Boyband XOIX XO-IX (Xtra Ordinary Nine)

Profil Boyband XOIX XO-IX (Xtra Ordinary Nine). Boyband XO-IX (Xtra Ordinary Nine) adalah Boyband yang digawangi Lee, Iras, Nicky, Hendra, Agwi, Kiki, Bobby, Alwin dan Budi itu menyuguhkan suatu yang beda dari yang lain. Tak hanya piawai dalam membawakan lagu, namun boyband ini juga lihai berjingkrak di atas panggung. Tak ayal, cidera juga kerap melanda salah satu anggota boyband asal Jakarta itu. Lewat single perdananya yang berjudul 'Cukuplah Sudah' XO-XI itu menyapa para pencinta musik Tanah Air.

"Kita (Boyband XOIX XO-IX (Xtra Ordinary Nine)) terbentuk sudah tiga bulan. Kalau dibilang kita jiplak grup band yang lain nggak ah. Memang kiblat kita ke sana tapi kita juga mengambil kiblat boyband Amerika juga," ungkap Lee di Mandarin Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (8/6/2011) malam. Lee juga menjelaskan keputusan untuk pemilihan anggota yang hanya 9 orang itu atas kesepakatan bersama. Boyband itu juga tak hanya ingin menampilkan banyaknya anggota namun tidak ada kualitas yang didapat.

Meski terbilang baru dalam industri musik Indonesia, XO-XI rupanya sudah memiliki penggemar yang diberi nama XOwners. Terbukti saat memperkenalkan single perdana mereka para XOwners terlihat sangat antusias. "Terima kasih kepada XOwners yang sudah menyempatkan untuk hadir malam ini. Alhamdulillah kita selalu didukung oleh para penggemar. Kita janji tidak akan mengecewakan mereka semua," seru Budi, Personel Boyband XOIX XO-IX (Xtra Ordinary Nine).
Berita Terkini @2011

2 Responses to "Profil Boyband XOIX XO-IX (Xtra Ordinary Nine)"

  1. hiiii ka2 xo_ix y9 ganteng9,,,,,,,

    BalasHapus
  2. ka hendra gnteng bgtz.k alwin,k nicky,k lee jg gnteng.

    BalasHapus

BertuahPos.Com