Latest News

Download Film Arwah Goyang Karawang

Julia Perez dan Dewi Persik akan memerankan film Arwah Goyang Karawang. 2 orang bomsex indonesia yang gemar membuat sensasi. namun kabarnya depe mangkir syuting arwah goyang karawang karena hanya mendapatkan peran kedua bukan peran utama. Julia perez memang mendapatkan peran utama di film Arwah Goyang Karawang. di film bergenre horor tersebut. Jupe berperan sebagai Lilis penari striptis yang kerasukan penari Jaipong yang tewas terbunuh.

“Di sini saya berperan sebagai Lilis, penari yang sudah kadaluarsa, agak twir. Aslinya dibunuh dan kemasukan arwah. Jadi saya bisa nari,” kata Julia Perez, di sela-sela syuting Arwah Goyang Karawang, di kawasan Matraman, Jakarta Pusat. Adegan jupe striptis di film arwah goyang karawang memang membuat penasaran nih, mari sama sama kita simak sinopsis film arwah goyang karawang dan video trailer arwah goyang karawang yang menampilkan adegan jupe striptis.

Untuk bisa tampil maksimal, Jupe rela 4 bulan mempelajari seni tari Jaipong. “Di sini aku PR abis. Sekitar 4 bulanan latihan jaipongannya, apalagi pakai tari striptis,” kata artis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980. Meski harus menari Jaipongan, dan beradegan striptis jupe yang bernama asli Yuli Rachmawati ini tidak kecewa atau takut image-nya jadi berkurang. Malah artis mantan isteri Damien ini, merasa ada pengalaman baru yang didapatnya. Dalam film arwah goyang karawang ini ada adegan striptis nya julia perez alias jupe loh.


“Masa turun. Nggak lah, biasa saja, ini kan film. Malahan pas dilihat narinya, keren sensual abis. kaya combine jaipongan dan tarian modern,” tegasnya. Sebab, sebagai seorang aktris. Kata pacar Gaston Castano, pesepakbola asal Argentina ini, dirinya berusaha maksimal dalam berakting, dan tidak ingin mengecewakan penonton yang telah menyaksikan film yang diperankannya. Untuk memuaskan penontonnya, tidak hanya menari striptis, Jupe pun belajar seni tari lainnya, baik dari dalam negeri maupun luar.

“Aku lagi belajar tango, Gaston yang ngajarin. Karena dia jago. Kadang-kadang belajar tari striptis dari dia,” pungkasnya.

1 Response to "Download Film Arwah Goyang Karawang"

BertuahPos.Com