Latest News

Foto Nadine Alexandra Berbusana Wayang Golek Miss Universe Indonesia 2011


Foto Nadine Alexandra Berbusana Wayang Golek. Nadine Alexandra Dewi Ames, Putri Indonesia 2010 baru saja membuat juri Miss Universe 2011 terkagum-kagum ketika dirinya mengenakan busana bertema The Beauty of Wayang Golek. Busana Wayang Golek yang dikenakan perempuan kelahiran Inggris, 23 Mei 1991 itu meraih nominasi sebagai The Best National Costume Miss Universe 2011.

Foto Nadine Alexandra Berbusana Wayang Golek Miss Universe Indonesia 2011


"The Beauty of Wayang Golek" merupakan rancangan Guruh Soekarno Putra yang diproduksi oleh Guruh Soekarno Persada Batik and Craft. Sementara ide awal dan pemilihan tema busana Wayang Golek ini berasal dari masukan para pemerhati pageants di Indonesia, yang bergabung di komunitas Indopageants. Dalam acara Meet and Greet Family and Friend, Minggu (11/9) di Sao Paulo, Brazil. Nadine bertemu langsung dengan Mega dan Wardiman Djojonegoro (Ketua Yayasan Puteri Indonesia).

Di waktu bersamaan, perempuan 20 tahun itu juga beretemu dengan orangtuanya Clive Ames dan Noer Ames, serta kakak dan teman yang sengaja terbang dari London juga Boston, khusus untuk menemuinya dan memberikan dukungan. Acara Meet and Greet sendiri merupakan penutupan kegiatan gladi bersih untuk malam Grand Final Miss Universe 2011.

Tayangan Grand Final Miss Universe 2011 juga dapat disaksikan langsung di Starword Indonesia pada Selasa, 13 September 2011 pukul 09:00. Sedangkan, untuk tayangan tunda dapat disaksikan di Indosiar Pukul 21.30 WIB. Keberhasilan Nadine juga bisa terwujud dengan partisipasi Anda, di Indonesia. Caranya sederhana, kunjungi website resmi Miss Universe di www.missuniverse.com. Lalu klik Vote for a semifinalist! Kemudian pilih kontestan Indonesia, Nadine Alexandra Dewi Ames, klik Vote.
Foto Nadine Alexandra Berbusana Wayang Golek - Berita Terkini @2011

0 Response to "Foto Nadine Alexandra Berbusana Wayang Golek Miss Universe Indonesia 2011"

BertuahPos.Com