Latest News

Parfum Terbaru Ungu Band

Parfum Terbaru Ungu Band. Grup band Ungu baru saja meluncurkan parfum milik mereka yang bernama 'Style-In Ungu' bersama produsen Zivaralia. Band dengan hits 'Tercipta Untukku' ini tak hanya sekadar menjadi brand ambassador, namun karakter mereka seolah melekat dalam lima macam wewangian dari parfum 'Style-In Ungu'. Pasha sang vokalis, digambarkan lewat wangi Natural, Onci tampil lewat wewangian bertema Cool. Sementara wewangian Active digambarkan lewat karakter Roman sang penggebuk drum. Makki dan Enda masing-masing digambarkan lewat wewangian Adventure dan Fresh.

Parfum Terbaru Ungu Band
Mereka menjelaskan "Buat kami, parfum itu pentinglah, kalau gue pribadi wajib disemprot karena semua orang pengen wangi. Itu kan termasuk menyenangkan orang banyak," kata Enda saat peresmian parfum 'Style-In Ungu' di Blok M Plaza, Jakarta Selatan. Pasha lantas menimpali ucapan rekannya tersebut. "Bukan hanya masalah wangi, tapi take care dengan diri sendiri. Kami juga kerjanya ketemu banyak orang, banyak aktivitas, jadi butuh parfum yang tahan lama, alami dan fresh," ujar pelantun 'Demi Waktu' itu.

Ungu merasa bangga bisa menghasilkan produk lain (Parfum Terbaru Ungu Band) di luar kegiatan bermusik mereka. Band yang juga berakting dalam layar lebar 'Purple Love' itu berharap parfum mereka bisa diterima oleh masyarakat. Meski demikian, ternyata tak semua personel Ungu suka memakai parfum. Seperti Makki, dia lebih suka memakai deodorant ketimbang memakai parfum. Parfum Terbaru Ungu Band


Berita Terkini @2011

0 Response to "Parfum Terbaru Ungu Band"

BertuahPos.Com