Latest News

Amien Rais Jalan Kaki 3 Km

Amien Rais Jalan Kaki 3 Km. Amien Rais menunaikan nazarnya apabila mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin berhasil tertangkap. Ketua DPP PAN Bima Arya Sugiarto mengungkapkan, pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut menunaikan nazarnya dengan berjalan kaki dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) ke gedung Pengurus Pusat Muhammadiyah di Jalan Menteng Raya sepanjang 3 kilometer, Senin malam, 15 Agustus 2011.

"Jam 21.00 WIB, Amien Rais Jalan Kaki 3 Km, berjalan kaki dari Bundaran HI ke PP Muhammadiyah sekitar 20 menit. Lewat rute Thamrin, Sarinah, Wahid Hasyim. Kita jalan di trotoar. Pak Amin jalannya cepat sekali. Kalau kita hitung ada sekitar 50 orang yang kawal, termasuk dari PAN," ujar Bima.

Aksi jalan kaki tersebut bermula saat Amien Rais diundang dalam dialog di salah satu stasiun televisi swasta. Saat itu, Amien bernazar akan berjalan kaki dari Bundaran HI ke PP Muhammadiyah, apabila Nazaruddin berhasil ditangkap. "Sebagai umat muslim harus konsisten dengan pernyataannya. Dalam Islam memenuhi nazar wajib hukumnya," kata Bima. Amien Rais sendiri sebetulnya tak ingin aksinya diberitakan ke media. "Ini bukan aksi mencari sensasi," ucapnya. Amien Rais Jalan Kaki 3 Km
Berita Terkini @2011

0 Response to "Amien Rais Jalan Kaki 3 Km"

BertuahPos.Com