Latest News

Panasonic LUMIX DMC-GF3 Specs, Harga, Review

Perkembangan gadget, terutama kamera tampaknya tidak kalah dengan perkembangan smartphone dan tablet. Dari hari ke hari, kamera terbaru ini hadir dengan desain terbaru dan dengan beragam kemampuan. Ini semua terbukti dengan rilis kamera digital terbaru dari Panasonic yang diberi nama Panasonic LUMIX DMC-GF3. Menurut informasi resmi dari Panasonic LUMIX tentang Review Panasonic DMC-GF3, LUNIX kamera datang dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang memiliki teknologi terbaru dan terbaik di bidang mereka. Ini semua dilakukan oleh Panasonic untuk dapat menciptakan kamera yang memiliki kinerja terbaik dan dapat membuat pengguna nyaman.



Spesifikasi Panasonic LUMIX DMC-GF3 termasuk terkecil dan teringan dalam kategori kamera digital dengan lensa kamera lensa dpt dan built-in flash, 12,1 Megapixel Live MO sensor, prosesor gambar Venus Engine FHD dengan teknologi pengurangan noise baru untuk menangkap gambar rendah noise - bahkan dalam situasi cahaya rendah, iA (Intelligent Auto) meliputi MEGA OIS (termasuk dalam beberapa lensa), Intelligent ISO Control, Intelligent Scene Selector, dan Face Detection, AF Tracking, Intelligent D-range dan resolusi Intelligent Control, kemampuan untuk merekam 1920 × 1080 Full HD video dalam format AVCHD, beberapa fitur seperti sistem fokus Kontras AF adalah sekitar 0,18 detik, AF Kecepatan Cahaya, AF sangat cepat dan bahwa langkah-langkah dalam waktu sekitar 0,1 detik dan fungsi AF yang memungkinkan pengaturan fokus yang lebih tepat dengan lebih memperbesar area fokus.

Meskipun telah resmi dirilis, berapa harga Panasonic LUMIX DMC-GF3 dilepas ke pasar belum ada informasi yang jelas dari Panasonic.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Panasonic LUMIX DMC-GF3 Specs, Harga, Review"

BertuahPos.Com