Latest News

Aplikasi TweetDeck 2.0 Hadir Khusus untuk iPhone


Aplikasi TweetDeck 2.0 Hadir Khusus untuk iPhoneBagi Anda yang mempunyai iPhone dan sangat menyukai Twitter pasti tahu dengan aplikasi TweetDeck ini. TweetDeck merupakan salah satu aplikasi untuk Twitter yang sangat populer, dan kini telah meluncurkan update terbarunya untuk iPhone.

TweetDeck 2.0 merupakan versi terbarunya yang akan dihadirkan khusus bagi pengguna iPhone dan akan hadir desain baru, kompabilitas iOS4, support untuk gerakan, navigasi sentuh dan kustomisasi penuh untuk kolom. Fitur kustomisasi penuh untuk kolom, pengguna dapat memiliki kolom yang menayangkan hasil dari pencarian Twitter, direct message dari akun tertentu dan news feed dari Facebook.

TweetDeck 2.0 juga hadir dengan kemampuan untuk melihat secara penuh perbincangan dalam detil tweet, menambahkan feed sebagai sebuah kolom dengan satu sentuhan, dan mengirim tweet panjang melalui support Deck.ly.

Aplikasi TweetDeck 2.0 ini sudah dapat Anda nikmati dan sudah tersedia di iTunes App Store. Jadi mulai sekarang pengguna iPhone sudah bisa mengganti aplikasi untuk twitteran dengan TweetDeck 2.0.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Aplikasi TweetDeck 2.0 Hadir Khusus untuk iPhone"

BertuahPos.Com