Latest News

Aplikasi Google Docs Hadir Untuk Android

Stelah aplikasi TweetDeck 2.0hadir untuk para pengguna iPhone, kini muncul lagi sebuah inovasi baru Google. Google hari ini baru saja mengumumkan peluncuran aplikasi Google Documents atau Google Doc untuk OS Android.


Bagi yang sudah memakai layanan aplikasi office berbasis cloud ini pada komputer, pasti akan senang mengetahui kabar ini, pasalnya sekrang dapat mengakses Google Documents pada ponsel mereka melalui aplikasi native daripada harus melalui browser. Bila Anda tidak akrab dengan layanan Google Doc ini, Google Documents pada dasarnya adalah aplikasi/software office/produktivity suite yang ada di cloud platform. Semua pekerjaan Anda diedit dan disimpan secara online, dengan manfaat seperti dapat bekerja pada dokumen yang sama sekaligus dengan orang lain dalam waktu yang sama dan tidak harus bergantung pada media fisik, dapat mengakses pekerjaan Anda melalui internet, dan Anda tidak perlu lagi menginstal software tambahan apapun kecuali browser di komputer.

Satu hal yang membuat Google Documents atau Google Doc ini spesial yaitu kemampuan untuk membuat dokumen dari foto – cukup pilih opsi ketika Anda membuat dokumen baru, dan snap foto beberapa teks. Program yang dilengkapi OCR ini akan mengkonversi gambar dari teks ke teks yang dapat diedit.

Karena masih dalam masa pengembangan, aplikasi ini masih akan membutuhkan penyesuaian dimana-mana sebelum bisa memberkan fitur yang lengkap. Bagi Anda dapat yang berminat pada aplikasi ini, bisa langsung mendownloadnya di Android Market.

http://www.beritateknologi.com/wp-content/uploads/2011/04/Google-Docs-Android.jpgBerita Terkini @2011

0 Response to "Aplikasi Google Docs Hadir Untuk Android"

BertuahPos.Com