Latest News

Poppy Dharsono - Moerdiono, Telah Menikah

Poppy Dharsono - Moerdiono, Telah Menikah
Poppy Dharsono - Moerdiono, Telah Menikah - Kabar mengenai status model senior, Poppy Dharsono telah menikah dengan salah satu pejabat Orde Baru, Moerdiono akhirnya terkuak sudah. Poppy mengatakan langsung bahwa dia memang sudah menikah dengan pejabat orde lama tersebut, Moerdiono.

Pernikahan Poppy dan Moediono. ini dilangsungkan pada pada 14 Oktober 1998 sesuai dengan hukum islam. Poppy mengatakan awal perkenalan kami tahun 1987 dan semenjak itu lah hubungan kami mulai dekat dan pada tahun 1998, saya dilamar oleh beliau.

Poppy Dharsono juga mengungkapkan kesukaannya pada Moediono yang dianggapnya mempunya Ide-ide yang brilian sehingga menjadi salah satu politisi yang cukup disegani pada era orde lama.

Berita Poppy Dharsono - Moerdiono, Telah Menikah ini mulai terkuak karna digelarnya sidang perceraian antara Pak Moer dengan istri pertamanya, Maryati yang semuala dikira hanya lah gosip belaka.

Berita Terkini @2011

1 Response to "Poppy Dharsono - Moerdiono, Telah Menikah"

  1. PENGACARA Henry Yosodiningrat merasa difitnah Poppy Dharsono karena dituding memaksa Moerdiono utk menandatangani surat wasiat utk Poppy. "Ini kebohongan publik yg dilakukan Poppy Dharsono & fitnah, penghinaan & mencemarkan nama baik saya," terang pria berkacamata ini. Kpd anak2 Moerdiono pengacara itu akn membantu cuma-cuma. Hanya semata-mata berdasarkan rasa keadilan, "Saya melihat mereka didzolimi!".

    BalasHapus

BertuahPos.Com