Latest News

Skor Indonesia Vs Timur Leste

Skor Indonesia Vs Timur Leste - Akhir pertandingan antara Indonesia Vs Timur leste berakhir dengan skor 1-0 buat Indonesia. Pertandingan yang diadakan di depan publik Stadion Mahanan Solo, Jawa Tengah, Indonesia harus berjuang keras untuk mengalahkan Timor Leste.

Kendati lebih menguasai pertandingan sejak menit pertama, Indonesia masih kesulitan untuk menembus rapatnya pertahanan Timor Leste. Babak pertama pun harus berlalu tanpa sebuah gol.

Di paruh kedua, Indonesia terus menambah daya gedor. Namun, hingga 90 menit waktu normal berlalu, belum satu pun gol yang bisa dicetak. Untungnya upaya tidak mengenal lelah dari Ricky Alvian dan kawan-kawan berbuah kemenangan manis. Di menit injury time, gol spektakuler dari Antoni Puto Nugroho memecah kebuntuan sekaligus memberikan kemenangan bagi Indonesia. Kemenangan ini menjadi modal penting jelang menghadapi Vietnam Rabu malam mendatang.

Sayangnya pertandingan antara Indonesia Vs Timur ini harus dinodai oleh keributan yang sempat terjadi di tengah pertandingan.

new breaking news

0 Response to "Skor Indonesia Vs Timur Leste"

BertuahPos.Com