Latest News

Arumi Bachsin Kabur dan Laporkan Ibundanya ke Polisi


Arumi Bachsin Kabur dan Laporkan Ibundanya ke Polisi - Peristiwa kaburnya Arumi Bachsin terulang kembali dan kaburnya Arumi ini kali ini menjadi fenomenal karena Arumi nekat melaporkan ibundanya ke polisi.

Kaburnya Arumi ini berawal dari kejadian saat Arumi dipaksa dekat dengan seorang pria asal Kudus, Jawa Tengah. Pria tersebut mengajak Arumi ke Yogya dan langsung terus dibawa ke Singapura dengan pesawat.

Tibanya di Singapura, tanpa tujuan dan alasan yang jelas, Arumi diajak menginap di sebuah hotel berbintang tetapi menurut cerita Arumi, dia tidak diperbolehkan meminta kamar sendiri dan pihak hotel hanya memberikan 1 kamar dengan si pria. Lantas Arumi tidak bisa berbuat apa-apa karena pada saat kejadian tersebut Arumi di bawah pengawasan orangtuanya.

Dalam keadaan takut, malam harinya Arumi memutuskan untuk kabur dan berhasil tiba di Jakarta. Tetapi tak lama sampai di Jakarta, Arumi kembali bertemu lagi dengan pengusaha asal Kudus tersebut. Dan untuk kesekian kalinya Arumi diajak menginap di salah satu hotel di Jakarta.

Seperti kejadian sebelumnya, Arumi berhasil kembali kabur dari pengusaha asal kudus keetika pria asal kudus itu meminta arumi untuk membeli sesuatu.

Setelah berhasil kabur, Arumi berjalan semalaman dan mendatangi sebuah kantor polisi untuk mengadukan kasus yang ia alami ke Polda Metro Jaya dan juga mendatangi KPAI untuk meminta perlindungan.

Untuk saat ini Arumi dilindungi oleh KPAI sampai masalah ini semua jelas.

new breaking news

0 Response to "Arumi Bachsin Kabur dan Laporkan Ibundanya ke Polisi"

BertuahPos.Com