Latest News

Duet Dewi Persik dan Julia Perez Terancam Batal di Film Arwah Goyang Karawang

Duet Dewi Persik dan Julia Perez Terancam Batal di Film Arwah Goyang Karawang - Duet yang sudah ditunggu para penikmat film antara Dewi Persik dan Julia Perez terancam batal karena ulah yang dilakukkan oleh Dewi persik yang selalu mangkir dari syuting film arwah goyang.

Menurut sang produser, Dewi tak percaya diri akting bersama Jupe. Dewi dan Jupe, sapaan akrab Julia Perez, sama-sama menandatangi kontrak untuk akting di film 'Arwah Goyang Karawang produksi Indika Entertainment dan menjadi peran utama dalam film tersebut.

Namun setelah kontrak berjalan, Dewi malah mangkir dari kegiatan syuting. Dewi sempat berkelit tidak menerima skenario. Padahal menurut rumah produksi, skenario telah dikirimkan via email kepada manajemennya. Dewi kemudian minta menjadi bintang utama. Padahal posisi Dewi dan Jupe di film tersebut sama. Pedangdut yang bernaung di Republic Cinta Management (RCM) itu pun berkelit lagi untuk absen syuting.

Menurut sutradara film arwah goyang, problem Depe (Dewi Persik) itu adalah pede. Dia nggak pede untuk menghadapi Jupe. Hingga kini Dewi belum menunjukkan itikadnya untuk kembali syuting. Padahal lewat manajemennya, Dewi telah meminta angka Rp 200 juta kepada Sangker. Produser pun berani menaikkan bayaran Dewi asalkan film tersebut berhasil meraih penonton 700 ribu. Namun Dewi tidak menanggapi tantangan tersebut.

Kita tunggu keputusan dari Dewi Persik dan Sutradara film arwah goyang kawang ini, apakah memakai Dewi Persik atau malah mencari pengganti baru buat Dewi Persik.

new breaking news

0 Response to "Duet Dewi Persik dan Julia Perez Terancam Batal di Film Arwah Goyang Karawang"

BertuahPos.Com