Latest News

Skor Indonesia vs Maladewa

Pertandingan timnas Indonesia vs Maladewa, siap digelar di Stadion Siliwangi, Selasa (12/10 2010). Kedua kesebelasan mengaku akan bermain enjoy dalam laga friendly match tersebut. Belum ada prediksi yang tepat untuk Skor Indonesia vs Maladewa.

"Kami akan bermain dengan enjoy. Kami datang ke sini ingin mendapat pengalaman," ujar pelatih Maladewa Ahmad Maaruf, dalam keterangan pers di Amarosa Hotel, Jalan Aceh, Senin (11/10/2010) malam.

Sementara pelatih Indonesia Alfred Riedl menyatakan akan menurunkan tim terbaik.

Pada tahun 2002, Indonesia pernah mengalami kekalahan 0-2 dan 0-5 dari Maladewa. Saat disinggung hal tersebut, Riedl menjawabnya dengan dingin.

"Timnas saat itu (2002), beda dengan timnas sekarang," ungkapnya.

Direktur Badan Liga Indonesia (BLI) Djoko Driyono berharap, pertandingan persahabatan tersebut bisa menjadi tontonan yang menarik.

"Kita menginginkan pertandingan ini berlangsung menarik," harapnya.

Sementara Edi Djukardi dari panitia pelaksana (panpel) lokal pertandingan menyatakan semua persiapan laga sudah selesai. "Semua yang diharuskan untuk sebuah pertandingan sudah kita laksanakan," tuturnya.

Harga tiket pertandingan sendiri untuk VIP dibanderol Rp 60 ribu, tribun samping Rp 35 ribu, tribun timur Rp 30 ribu, tribun utara dan selatan masing-masing Rp 15 ribu.

0 Response to "Skor Indonesia vs Maladewa"

BertuahPos.Com