Latest News

Zainuddin MZ Merenggut Kesucian Aida Saskia

Zainuddin MZ Merenggut Kesucian Aida Saskia - Kabar buruk datang menghampiri Dai Kondang Zainuddin MZ. Dai kondang ini dituduh telah merenggut kesucian dari aida saskia. Tuduhan yang dialamatkan kepada Zainuddin MZ ini langsung disampaikan sendiri oleh Aida Saskia yang merasa kesuciannya telah direnggut oleh Zainuddin MZ.

Aida Saskia yang didampingi oleh penasihat hukumnya Alamsyah Hanafiah bercerita bahwa, disebuah vila di kawasan Puncak, Cisarua, Bogor itulah dia mengaku telah mengalami perbuatan tidak senonoh yakni perkosaan.

Aida juga mengaku sering diajak ke vila di Cibogo saat dia masih duduk di bangku SMA.
Di villa inilah, Aida diperkosa. Keterangan ini diperkuat oleh penjaga vila yang tak mau disebut identitasnya. Penjaga villa ini kerap melihat Zainuddin membawa Aida ke vila namun tidak bermalam disana.

Inilah Kronologis Pemerkosaan Yang Dilakukkan Zainuddin MZ

Aida Saskia semakin lantang bersuara soal hubungan terlarang dengan Zainuddin MZ. Dia mengaku diperkosa ketika berusia 16 tahun. Penyanyi dangdut ini membeberkan kronologis perkosaan tersebut.

Kejadian ini terjadi pada saat Aida masih berusia 16 tahun. Saat itu, Zainuddin mengajaknya mampir ke vila yang terletak di sebelah Rumah Makan (RM) Mirasari, kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.

Sebelum akhirnya mau diajak makan, Aida dan Zainuddin memang sudah kenal dekat. Zainuddin sudah sering ke rumah dan kenal orangtua Aida. Lantaran yakin dengan Zainuddin yang seorang kiai, orangtua memercayakan anak gadisnya diajak keluar oleh Zainuddin.

"Dia izin ke papa ingin makan berdua saja dengan saya. Papa enggak mikir macam-macam karena dia Zainuddin MZ. Pada suatu hari setibanya di RM Mirasari, dia bilang mau mengecek dulu. Katanya, penuh. Dia bilang 'Kita pesan cottage itu (vila) dan kita pesan makan di RM Mirasari'. Saya bilang ke Pak Haji 'Enggak takut malah jadi fitnah'. Kata dia, 'Enggak apa-apa kok'," beber Aida.

Lantaran yakin seorang Zainuddin tidak akan berbuat macam-macam, Aida menurut bak kerbau dicocok hidungnya.

"Tanpa berpikir macam-macam, akhirnya kita masuk ke cottage itu. Ada ruang tamu, meja makan dan kamar tidur serta kamar mandi. Setelah makanan datang, dia bilang mau mandi dulu. Dia teriak dari kamar mandi, minta tolong diambilkan handuk. Saya ambilkan dengan posisi balik badan," jelasnya.

Bak adegan di sinetron, Aida yang memberikan handuk kepada Zainuddin dari balik pintu, tiba-tiba didorong oleh Zainuddin hingga terjerembab ke atas kasur. Apalagi, posisi kamar mandi memang satu ruangan dengan kamar.

"Ya di situlah saya didorong ke tempat tidur. Di situ terjadi hal yang tidak saya inginkan. Itulah kenapa saya bilang hubungan ini ada keterpaksaan," tutur Aida sambil terisak.

Kejadian yang dialami oleh Aida sudah berlalu sembilan tahun, karena tidak tahan lagi dengan semua beban ini. Akhirnya Aida Berani membeberkan kasus ini ke publik.

Aida sendiri berharap Zainuddin MZ yang terkenal sebagai Dai Sejuta Umat itu mengakui perbuatannya dan mempertanggung jawabkan semua perbuatannya.

Sementara dari pihak Zainuddin MZ sendiri, belum ada konfirmasi atau bantahan terhadap terhadap apa yang sudah dibeberkan oleh Aida Saskia.

new breaking news

1 Response to "Zainuddin MZ Merenggut Kesucian Aida Saskia"

  1. PENYANYI DANGDUT 99% MELACUR........
    MAPIA PENCARI UANG GAMPANG ADALAH MEMBUAT ORANG DIJATUHKAN MARTABATNYA......SEKARANG UDAH NGETREN ORANG JUAL TEMAN , ISTRI...ANAK KANDUNG SENDIRI...
    UNTUK MEMERAS ORANG.....CARI UANG SEHINGGA KASUS AIDA BUKAN HAL YANG BARU ...... GAK USAH DITANGGAPI....KALAU PERLU PERAS BALIK....BIAR UANG DARI HASIL PELACURAN KEMARIN HABIS .....

    BalasHapus

BertuahPos.Com