Video Perampokan ATM di Padang

Berita Terkini | New News on 2010-09-26

Kali ini perampok bersenjata menggasak tiga Automatic Teller Machine (ATM) di Kampus Universitas Bung Hatta, Padang. Hingga malam ini dikabarkan sudah tiga pelaku yang ditembak mati polisi.

Petugas gabungan dari Densus 88, Brimob, dan Polda Sumbar, masih berusaha menangkap dua pelaku yang melarikan diri ke kawasan hutan Malalak, Kabupaten Agam, Padang Sumatera Barat. Ketiga pelaku yang tewas sudah dikirim ke Rumah Sakit Bayangkara, Jalan Perintis Kemerdekaan. Sementara itu sudah ada enam pelaku yang tertangkap dalam keadaan hidup. Kini pelaku telah di kirim ke Polda Sumbar.

Menurut informasi yang dikumpulkan VIVAnews di lapangan, aksi penangkapan sejumlah pelaku perampokan ini terjadi di Desa Pauah, Kota Pariaman. Kapolda Sumbar, Brigadir Jendral Andayono mengatakan, perampok yang menggunakan dua mobil minibus mempreteli hasil jarahannya di kediaman seorang warga bernama Rahman, di Pariaman.


Perampokan ATM berlangsung pada pukul 04.00 WIB. Dari ATM Bank Nagari perampok membawa uang Rp 200 juta, dari Bukopin Rp 170 juta. Sedangkan Bank BNI tidak ada uang yang berhasil dibawa perampok. Namun ruang ATM rusak.


{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar