Latest News

Kapten Alexander Supeli, Kritis

Kapten Ir. Alexander Supeli, saat ini masih kritis. Pasien saat ini dirawat di Ruang Intensif Care Unit (ICU) Lantai II Rumah Sakit Hasan (RSHS) Bandung. “Kondisinya masih kritis, pasien belum sadar,” ungkap Direktur Utama RSHS, dr. Bayu Wahyudi, MPHM, Sp.OG., kepada “PRLM” di RSHS, Sabtu (25/9).


Alex merupakan pilot pesawat aerobatic jenis Super Decathlon nomor registrasi PK-NZP yang jatuh saat hari kedua pelaksanaan Bandung Air Show dan Creative Expo 2010 di Pangkalan Udara Husein Sastranegara Bandung.

Alex dipindahkan ke Ruang ICU lantai II RSHS, Jumat (24/9) setelah menjalani operasi. Pantauan “PRLM” di sekitar tempat perawatan pasien, tampak penuh sesak, baik di luar ruangan ICU, maupun di koridor halamannya.

Menurut Bayu, pasien berada dalam kondisi tidak sadar karena dua faktor, yaitu disebabkan pengaruh trauma yang dialami pasien atau karena pengaruh obat yang diberikan kepada pasien. “Kemarin pasien mengalami perdarahan di otak, kaki patah tulang, dada cedera dan ada trauma di perut. Jadi sifatnya multiple organ traumatic,” katanya.

0 Response to "Kapten Alexander Supeli, Kritis"

BertuahPos.Com