Latest News

Rianti Cartwright Belajar Agama Katolik

Rianti Cartwright Belajar Agama KatolikRianti Cartwright - Rianti Cartwright salah satu tokoh utama dalam film Ayat-Ayat Cinta ini sedang Belajar mendalami Agama Katolik. Rianti Cartwright melakukan ini semua ini untuk memaksimalkan aktingnya dalam film terbarunya yaitu PESAN DARI SURGA' karya Sekar Ayu Asmara.

Dalam fim PESAN DARI SURGA ini, Rianti Cartwright diberikan sebuah tokoh Katolik yang sangat taat pada ajaran agamanya, inilah salah satu alasan Rianti Cartwright Belajar Agama Katolik. Untuk memperdalaman pembelajarannya ini Rianti melakukan pendalaman dengan belajar dari teman-temannya yang beragama katolik dan juga kekasihnya yaitu Alfonso Nainggolang.

Pembelajaran yang dilakukkan oleh Rianti Cartwright bukan untuk berpindah agama tetapi semata-mata untuk memperdalam perannya dalam film terbarunya. Dari sedikit pembelajan yang dia serap, Rianti Cartwright mengambil satu kesimpulan yang pasti, bahwa "Semua agama mengajarkan untuk menjalankan kebaikan dan menjauhkan manusia dari perbuatan yang dilarang agama"

new breaking news

4 Responses to "Rianti Cartwright Belajar Agama Katolik"

  1. haha padahal awalnya tak kira Riyanti itu Kristen.
    ternyata Islam haha

    BalasHapus
  2. tapi khan dah katolik sekarang

    BalasHapus
  3. haha padahal awalnya tak kira Riyanti itu Kristen.
    ternyata Islam haha

    BalasHapus
  4. orang2 ributin yang kristen jadi islam tapi kalo ada artis yang convert ke kristen atau katolik kok diem2 aja yah hehehe...well, God sees your heart not about religion.

    BalasHapus

BertuahPos.Com