Latest News

Wanita Tercantik di Dunia

Setiap wanita mendambakan kecantikan dirinya selalu. Malahan dalam cerita Snow White, Sang Ratu yang punya rasa benci pun ingin dianggap cantik sehingga harus bertanya ke cermin ajaib :
Mirror, mirror on the wall
Who in the land is fairest of all?
Dalam bahasa Jerman :
Spieglein, Spieglein, an der Wand
Wer ist die Schönste im ganzen Land?
Cermin ajaib, siapakah wanita tercantik? Begitu Sang Ratu ingin meyakinkan bahwa dirinya adalah wanita tercantik di dunia ini. Cermin menjawab bahwa Sang Ratu adalah wanita tercantik, tetapi melanjutkan kalimatnya bahwa Snow White lebih cantik dari Sang Ratu. Berarti dalam hal ini, Snow White-lah wanita tercantik di dunia.

Di luar cerita dongeng tersebut, banyak wanita cantik yang ingin dinobatkan sebagai wanita tercantik. Bahkan hal ini menjadi kontes dunia MISS UNIVERSE untuk menentukan wanita tercantik di dunia yang diselenggarakan oleh Miss Universe Organization sejak tahun 1952. Mulanya dilakukan oleh perusahaan baju dari California yaitu Pacific Mills yang kemudian diambil-alih oleh Donald Trump tahun 1996.

Final Miss Universe 2011 yang akan menentukan wanita tercantik di dunia dan akan diselenggarakan pada hari selasa tanggal 13 September 2011.

Sebagian foto kontestan Miss Universe 2011






Pemenang Miss Universe 1971 - 2010


Image source :
http://id.omg.yahoo.com/foto/para-kontestan-miss-universe-2011-di-sao-paulo-1315397609-slideshow/miss-universe-2011-photo-1315397472.html

Wanita Tercantik di Dunia dari Berita Terkini @2011

1 Response to "Wanita Tercantik di Dunia"

BertuahPos.Com