Latest News

Video Lady Gaga 'Fashion Film' Version of 'You and I'

Video Lady Gaga First 'Fashion Film' Version of 'You and I' ini disutradarai oleh fotografer fashion Inez Van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin. Lady Gaga membuat satu video heboh untuk single terbaru mereka.

Setelah mengumumkan di Twitter pada hari Kamis bahwa ia telah melakukan shooting lima set "Fashions film" untuk "You and I" dengan sutradara fotografi fashion Belanda Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin, ia melepaskan klip pertama hari itu, "Haus of Ü Featuring Nymph".

Dengan gaya Lady Gaga yang khas, sedikit membingungkan, irama yang terasa aneh, dan tidak seperti gaya video lainnya, musik untuk bergoyang dengan klip hitam-putih berdurasi hampir dua menit. Gaga menarik perhatian dengan serangkaian gerakan balet dan mengenakan slip dress sederhana serta sepatu balet, rambut pirang tergerai dan melambai dalam angin. Pada berbagai bagian, tampak adanya ngengat atau beberapa jenis serangga lain beterbangan di latar belakang dan terbaring mati di tanah. Gaga dalam video saat menari di depan sebuah latar belakang putih mencolok hanya memakai riasan yang sangat sedikit dan menatap tajam ke kamera.

Gaga tidak mengumumkan kapan video lainnya akan dimunculkan.

Source :
http://www.mtvasia.com/news/lady-gaga-releases-first-fashion-film-version-of-you-and-i/

Lady Gaga Releases First 'Fashion Film' Version of 'You and I' Berita Terkini @2011

0 Response to "Video Lady Gaga 'Fashion Film' Version of 'You and I'"

BertuahPos.Com