Latest News

Penyebab Gairah Seks Menurun

Banyak pasangan suami istri yang berkutat dengan masalah gairah seks. Mereka bertanya-tanya tentang Penyebab Gairah Seks Menurun yang dialami pasangannya. Dari bertanya-tanya dalam hati sampai meluapkan dengan curhat ke teman-teman bahkan kepada keluarga. Padahal sebaiknya mereka bertanya dan berbincang langsung dengan pasangannya. Perbincangan inilah yang menjadi kunci utama untuk mengetahui Penyebab Gairah Seks Menurun pasangannya.

Ada banyak hal yang menjadi Penyebab Gairah Seks Menurun, mulai dari masalah pribadi sampai ke masalah di sekitarnya. Coba baca artikel dibawah ini yang ditulis oleh Dwi Indah Nurcahyani pada Okezone.

Penyebab Gairah Seks Menurun

Seks Melempem? Ini Dia Penyebabnya!
KUNCI kesuksesan agenda seks bukan terletak pada stamina semata, tapi juga tergantung pada besarnya libido yang membuncah pada masing-masing pasangan. Ketika libido tersebut terganggu, maka acara bercinta pun jadi melempem.

Siapa yang tidak ingin kehidupan seksnya sehat dan memuaskan? Tentu semua orang menginginkannya. Sayangnya, gangguan demi gangguan kerap menghadang dan membuat acara bercinta kurang maksimal. Lantas, apa saja faktor-faktor pembunuh gairah seksual yang sering dihadapi banyak pasangan? Your Tango membahasnya untuk Anda.

Masalah rumah tangga

Salah satu pembunuh libido terbesar adalah masalah emosional yang tak terselesaikan dengan pasangan. Banyak orang tidak memahami dan menghormati kekuatan komunikasi yang baik dalam suatu hubungan. Akhirnya permasalahan pun muncul sebagai akibatnya. Hal ini bukan hanya membunuh keintiman hubungan, tapi juga kehangatan ranjang. Untuk mengatasinya, jangan lupa untuk senantiasa berpikiran positif tentang pasangan dan kehidupan Anda agar kehidupan yang dilewati selalu bergairah.

Stres dan kurang tidur

Gairah seksual bisa terganggu karena pikiran Anda kurang rileks. Karenanya ketika Anda diserang stres dan kurang istirahat, maka gangguan seks pun akan muncul. Jadi, segera sisihkan waktu Anda bersama dengan pasangan sehingga Anda terhindar dari stres kerja dan rumah tangga. Begitupun dengan urusan kurang tidur. Istirahat yang kurang akan memicu gangguan gairah seksual, sehingga akan mengganggu stamina di ranjang. Nah, jika tak ingin agenda seksual terganggu, segera cukupi kebutuhan tersebut dan biarkan acara bercinta berjalan dengan sempurna.

Obesitas

Urusan bentuk tubuh biasanya memengaruhi kepercayaan diri pasangan ketika sesi bercinta berlangsung. Tubuh yang terlalu gemuk akan membuat pemiliknya tak percaya diri tampil bugil di hadapan pasangannya. Jadi, jaga selalu pola makan dan tanamkan kebiasaan olahraga untuk menjaga berat badan berlebih, serta stabilitas libido Anda dan pasangan. Pada pria, biasanya ketakutan karena ukuran Mr P mereka sering menyerang sementara wanita lebih kurang percaya diri karena ukuran payudara mereka. Selain menjaga tubuh dengan baik, salah satu cara untuk menepikan perasaan tersebut adalah berkomitmen mencintai tubuh Anda agar kenikmatan seksual selalu tergapai.
(tty)
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/09/05/197/498752/seks-melempem-ini-dia-penyebabnya

Penyebab Gairah Seks Menurun Lainnya

  • Kondisi kesehatan tubuh yang kurang baik
  • Diabetes
  • Menopause/Andropause
  • Gaya Hidup dan pola makan/minum
  • Beban Hidup
  • Tidak Percaya Diri
  • Sakit/Trauma Pasca Melahirkan
  • Kurang cinta pada pasangan
  • Kurang Tidur
  • Efek Samping Penggunaan Obat-obat Tertentu

Berita Terkini @2011

0 Response to "Penyebab Gairah Seks Menurun"

BertuahPos.Com