Latest News

Identitas Poconggg Terbongkar

Siapakah sebenarnya poconggg???
Poconggg adalah sebuah akun di twitter @poconggg yang menjadi fenomenal. Menurut sebuah blog, dia adalah @ariefmuhammad atau Muhammad Arief mahasiswa Trisakti angkatan 2008. Selanjutnya dijelaskan bahwa ketika nama asli @poconggg mulai diketahui, maka dia berganti nama menjadi ARMUH YAKOEB.

@pocong lebih keren dipanggil twitterer dengan OM POCI, OM POC, OM POCONGGG, dengan 807.832 follower tanpa following satupun. Tulisan yang sudah di twit sebanyak 14.195 buah. Poconggg memiliki website di http://www.poconggg.com yang berbasis blogspot mulai Oktober 2010 dengan pengunjung 1.694.543 tercatat pada 7-9-2011 jam 10.34 wib.

Identitas mulai terbongkar oleh @siapapocongg yang mengubek-ubek semua informasi yang berhubungan dengan @poconggg. Mulai dari temen dekatnya, sampai ke penerbit buku Pocong Juga Poconggg eeeh kebalik... Poconggg Juga Pocong.


Untuk melihat siapa informasi tentang Identitas @Poconggg silahkan baca lengkapnya di
http://siapapoconggg.wordpress.com/2011/09/05/pemilik-poconggg-adalah-ariefmuhammad-ini-buktinya/

Kemudian kalo mau lihat bantah berbantah alias bantahan (pssst...bukan bantalan lho), coba baca di
http://hentikandracula.blogspot.com/2011/09/bukti-bahwa-poconggg-telah-di-fitnah.html

Catatan :
Semua berhak untuk menutupi identitas dirinya masing-masing. Ketika suatu rahasia udah terbongkar, terus mau diapain? Kadang keasyikan didapat ketika kita penasaran dengan suatu rahasia.

Sama ketika kita sedang mencari suatu bau menyengat, dicari kesana kemari. Dicari ke sudut, ke lapang, ke sempit, kemana-mana. Ketika sudah ketemu eeeh ternyata tai kucing. Terus dibuang. Lhaaa apa mungkin ntar Om poci juga dibuang setelah mengetahui siapa aselinya. eeeeeh bukan maksudnya mau nyamain Om poci dengan tai kucing lho. Maaf mas poci...

Terdapat perbedaan makna dalam merasakan sesuatu hal yang membuat kita penasaran. Hal ini ditunjukkan dengan komentar-komentar yang suka dan tidak suka atas terbongkarnya identitas nama asli om poci alias @poconggg.

Semoga @poconggg terus berkarya dan membuat para twitterer bahagia.

Catatan tambahan :
Gaya tulisan kali ini rada-rada aneeeh ga resmi gitu deeeh.
psssst... akhirnya gue follow blognya sekalian akun twitter @poconggg

Berita Terkini @2011

1 Response to "Identitas Poconggg Terbongkar"

BertuahPos.Com