Latest News

Foto Lady Gaga Berkerudung di Sydney


Inilah Foto Terbaru Lady Gaga, Foto Lady Gaga Berkerudung di Sydney. Lady Gaga memang terobsesi dengan Versace, tapi hasratnya untuk mengeksplor fashion seluas-luasnya membuatnya melirik desainer jenius Iris Van Herpen. Ia mengejutkan fans di luar klub di Sydney karena mengenakan sebuah gaun berdesain sangat rumit dengan bagian bahu yang tajam.

Foto Lady Gaga Berkerudung

Lady Gaga memakai Gaun couture bermaterial kulit yang prima tersebut dibuat dengan teknik yang sangat canggih, membentuk gelombang-gelombang yang serupa tampak seperti tulang yang menonjol. Ia melengkapinya dengan sepasang handmade booties warna nude dengan aksen cut-out emas ciptaan label yang sama. Lebih gila lagi, Gaga menyelimuti kepala dan wajahnya dengan sehelai kerudung lace ekstra-panjang selama melangkah keluar malam itu. Makeup tegas dan rambut hijau aqua yang disanggul acak tampak samar di baliknya.

Meski Lady Gaga dengan wajah terhalangi dan tangan kerepotan menyandang kerudung, Gaga tetap berusaha tersenyum dan menyalami para Little Monsters yang histeris dan berdesakan di dekatnya. Ia memang sensasional dengan Foto Lady Gaga Berkerudung di Sydney.
Berita Terkini @2011

1 Response to "Foto Lady Gaga Berkerudung di Sydney"

BertuahPos.Com