Latest News

Muka Bebas Jerawat

Para remaja tentunya ingin Muka Bebas Jerawat. Tidak hanya wanita, pria juga pasti menginginkan muka yang bebas dari jerawat. Muka yang bebas jerawat akan membuat penampilan kita sebaik baik, rasa percaya diripun akan meningkat. Jika melihat artis di televisi kebanyakan dari mereka memiliki wajah yang bebas dari jerawat dan bukan tidak mungkin kitapun akan dapat memiliki wajah yang halus mulus tentunya dengan melakukan perawatan pada wajah. Jika pernah berjerawat, tentunya perlu diketahui tentang cara menghilangkan jerawat.

Pada dasarnya setiap orang memiliki kulit wajah yang halus, namun seiring dengan bertambahnya usia masalah-masalah pada kulit akan bermunculan. Salah satunya adalah jerawat yang bisa muncul akibat perubahan hormon pada diri kita pada saat kita mulai beranjak remaja. Jerawat dapat dicegah sejak dini jika kita rajin merawat tubuh dan wajah. Memiliki wajah yang bebas jerawat tidak harus menggunakan produk atau perawatan yang mahal. Tapi dengan perawatan yang rutin wajah akan bebas dari jerawat.

Bersihkan wajah secara teratur. Tidak harus menggunakan produk pembersih, cukup bersihkan dengan air bersih sudah cukup baik. Gunakan produk pembersih wajah 2 kali sehari, jangan berlebihan karena akan menyebabkan kelebihan minyak atau biasa disebut juga sebum. Penggunaan produk pembersih wajah malah akan semakin membuat wajah kekeringan untuk sementara namun menit berikutnya kelenjar minyak akan memproduksi minyak lebih banyak dari sebelumnya. Oleh karena itu gunakan produk pembersih wajah hanya pada pagi dan menjelang tidur. Untuk kesehariannya cukup dengan air bersih saja.

Hindari gaya hidup yang tidak sehat. Belakangan ini sikap individualis semakin mencuat, rasa ingin tampil lebih gaya dari orang lain kerap membuat seseorang justru terjerumus dalam pergaulan hidup yang tidak sehat. Pemakaian obat-obatan tidak hanya merusak tubuh tapi juga jiwa seseorang. Hal ini kelihatan dari kulit yang kering dan kusam. Asap rokok juga dapat menghilangkan kelebaban alami pada kulit. Jadi hindari merokok atau asap rokok.

Usahakan untuk mendapatkan tidur yang berkualitas yaitu tidur selama 8 jam sehari. Setiap orang butuh istirahat tak kira sesibuk apapun anda, usahakan untuk mendapatkan tidur yang sehat. Tidur yang sehat adalah tidur yang tepat waktu yaitu malam hari, karena pada malam hari kulit akan melakukan permbaharuan. Itulah sebabnya jika pada pagi hari wajah akan kelihatan berminyak. Sebenarnya minyak yang keluar itu bersamaan dengan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit. Tubuh tidak akan dapat melakukan pembaharuan jika kita masih terus terjaga hingga larut malam. Jika hal ini di teruskan dapat dipastikan kulit akan menjadi lebih cepat menua dari usia kita.

Olah raga teratur bukan hanya menyehatkan tubuh tapi kulitpun akan ikut merasakannya. Usahakan untuk melakukan olah raga teratur dan jangan lupa bersihkan wajah dan tubuh sesudahnya. Karena pada saat berolah raga keringat akan keluar lebih banyak dan kotoran yang menempel pada kulit juga ikut keluar.

Dengan melakukan hal-hal di atas anda bisa memiliki wajah dan tubuh yang bebas dari jerawat.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Muka Bebas Jerawat"

BertuahPos.Com