Latest News

Foto Bikini Miss Universe 2011 Sao Paulo-Brazil

Foto Bikini Miss Universe 2011. Ternyata situs resmi Miss Universe juga menayangkan lima kontestan yang tampil seksi mengenakan bikini. Tidak lama lagi, ajang Miss Universe 2011 akan dihelat di Sao Paulo, Brasil. Sebanyak 88 kontestan berparas cantik dari seluruh penjuru dunia akan berkompetisi memperebutkan mahkota Miss Universe yang saat ini dipakai Ximena Navarrete.

Foto Bikini Miss Universe 2011

Pesona kecantikan para finalis 2011 sudah bisa dilihat di situs resmi Miss Universe. Selain profil singkat (usia dan negara yang diwakilinya), pihak Miss Universe Organization (MUO) juga menayangkan foto-foto para finalis yang cantik dan seksi. Dari semua penampilan kontestan Miss Universe, rupanya tidak hanya Chanyasorn Sakornchan dari Thailand yang berbikini seksi. Sebanyak lima finalis lainnya juga mengekspos lekuk tubuhnya dalam busana renang. Mereka adalah Anastagia Pierre (Bahama), Ronnia Fornstedt (Swedia), Paula Guillo (Spanyol), Viviana Ortiz (Puerto), dan Larisa Popa (Romania).

Selain Foto Bikini Miss Universe 2011, Kontestan lainnya terlihat cantik dengan gaun pilihan yang memeluk tubuh. Finalis asal Indonesia, Nadine Alexandra misalnya, tampil menarik dengan busana kebaya rancangan Anne Avantie.

“Menurut saya, itu hak dari Miss Universe Organization untuk menayangkan foto tersebut. Karena YPI juga menyetorkan foto seperti itu (bikini), tapi yang ditayangkan saat Nadine Alexandra (wakil Indonesia) pakai kebaya,” kata Mega Angkasa selaku Head of Communication YPI saat dihubungi okezone melalui telepon selulernya, belum lama ini. Foto Bikini Miss Universe 2011
Berita Terkini @2011

0 Response to "Foto Bikini Miss Universe 2011 Sao Paulo-Brazil"

BertuahPos.Com