Latest News

Surat Pengakuan Dari Pembunuh Asli Nasrudin Zulkarnaen

Surat Pengakuan Dari Pembunuh Asli Nasrudin Zulkarnaen - Berita mengejutkan datang dari kasus pembuhan Nasrudin Zulkarnaen. Baru-baru ini telah ditemukan sebuah bukti surat pengakuan mengenai pembunuh asli Nasrudin Zulkarnaen.

Surat pengakuan ini diterima oleh pengacara orang yang dijadikan tersangka penembak Nasrudin Daniel Daen Sabon, MM Ardy Mbalembout.

Lalu, pada Senin 19 April 2011, pukul 10.00 WIB, surat kaleng tersebut diterima oleh asisten saya, dan diserahkan kepada saya pukul 14.00 WIB. Dalam tersebut ada beberapa poin penting yaitu permeminta maaf kepada Daniel dan Edo, karena perbuatannya, mereka masuk penjara. Pengirim juga menuliskan nama inisial NN, dan pekerjaannya sebagai sniper.

Berikut Isi Surat Pengakuan dari pembunuh asli Nasrudin Zulkarnaen yang

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

Nama : NN
Pekerjaan : Sniper
Umur : 28 Tahun
Alamat : On The street

Memberikan pengakuan dan pernyataan dengan sesungguh sungguhnya bahwa:

  • Sesungguhnya adalah orang yang melakukan penembakan sehingga membuat saudara Alm Nasarudin tewas.
  • Bahwa dengan ini saya meminta maaf kepada bpk antasari dan Daniel, edo cs yg dipenjara akibat perbuatan saya
  • Saya juga meminta maaf ke pada keluarga Alm yang di tinggal yg teleah menderita akibat perbuatan saya.
  • Bahwa perbuatan saya sehingga menyebabkan meninggal nya Alm tidak berdiri sendiri
  • Sesungguh nya apabila POLRI serius dan sungguh-sungguh mau mengungkap kasus ini terungkap karena sesungguh nya mereka tau,
  • Saya akan menunjukkan jati diri yang sebenarnya kalau saya mendapat jaminan perlindungan.

Demikianlah pengakuan dan pernyataan ini saya buat dan dapat dipertanggungjawabkan di depan hukum dan Akhirat.

Jakarta, 17 april 2011
Hormat saya,

Berita Terkini @2011

0 Response to "Surat Pengakuan Dari Pembunuh Asli Nasrudin Zulkarnaen"

BertuahPos.Com