Latest News

Osama Bin Laden Jasadnya Dikubur di Tengah Laut


Osama Bin Laden Jasadnya Dikubur di Tengah Laut - Operasi militer yang dilancarkan militer Amerika Serikat akhirnya berhasil membuat Pemimpin Al-Qaeda, Osama Bin Laden tewas. Kabar mengenai tewasnya Osama Bin Laden ini diumumkan langsung oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Seperti yang kita ketahui, Jasad Osama Bin Laden sekarang berada di WASHINGTON DC, AS dan pihak Amerika Serikat (AS) juga mengklaim mereka memiliki jasad Osama bin Laden yang tewas dalam operasi militer AS di Pakistan. Namun ada kisah yang miris dalam hal ini, menurut salah seorang pejabat AS, jasad Osama Bin Laden telah dikuburkan di tengah laut.

Belum ada kabar yang jelas tentang kebenaran dari penguburan jasad pemimpin jaringan teroris Al Qaeda ini. Namun pejabat AS tersebut dengan yakinnya mengatakan bahwa jasad Osama Bin Laden memang sudah dikubur ditengah di laut dan sudah ditangai dengan tradisi islam.

Namun ada yang ganjal dari perkataan pejabat AS ini yaitu telah dikuburkan seusai tradisi islam. Seperti yang kita ketahui, dalam islam manusia yang telah meninggal harus dikuburkan ke dalam tanah kecuali ia berada pada wilayah yang tak ada tanah disekitarnya. Sementara pejabat AS yang tidak diketahui namanya ini, tidak mau menyebutkan lokasi di mana laut tempat Osama Bin Laden dikuburkan.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Osama Bin Laden Jasadnya Dikubur di Tengah Laut"

BertuahPos.Com