Latest News

Video Konser Justin Bieber Indonesia


Video Konser Justin Bieber Indonesia - Akhirnya konser Justin Bierber berakhir juga, tetapi bagi Anda yang tidak dapat menyaksikan langsung konser ini jangan khawatir, pasalnya ada beberapa video yang dapat Anda saksikan.

Video Konser Justin Bieber Sentul, Indonesia 2011




Konser Justin Bieber kemaren berlangsung di SICC dan tempat tersebut telah diamankan sejak kemarin. Kawasan di sekitar SICC, Kecamatan Babakan madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sudah disterilisasi. Seribu personil keamanan akan mengamankan konser Bieber. Mereka berasal dari Polres Bogor, Polsek Babakan Madang, dan satpam SICC.menjaga agar semuanya lancar dan bersiap dengan segala macam kemungkinan yang bisa saja terjadi dengan tiba-tiba.

Video Konser Justin Bieber Indonesia 2011



Dalam konsernya di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, tadi malam, teriakan histeris Beliebers (julukan penggemar Justin Bieber) menggema tiada henti selama 75 menit konser berlangsung. Justin membuka konsernya dengan lagu Love Me sembari diiringi oleh empat dancer. Persis seperti yang selama ini sering dilihat oleh penggemar Justin dari Youtube, penyanyi muda asal Kanada ini tampil mengenakan kostum putihputih. Usai membawakan lagu kedua yang berjudul Be There, Justin pun menyapa Beliebers Indonesia dan langsung disambut dengan teriakan histeria penonton yang kebanyakan kaum perempuan.“What’s up Indonesia. Welcome to my world!” ujar justin.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Video Konser Justin Bieber Indonesia"

BertuahPos.Com