Latest News

Profil Briptu Cantik Eka Frestya

Profil Briptu Cantik Eka Frestya. Briptu Eka Frestya polisi yang berparas cantik adalah salah satu duta Kepolisian RI dalam menjalankan tugas mendekatkan korps dengan masyarakat. Briptu Cantik yang berkantor di National Traffic Management Center Kepolisian Republik Indonesia, Jl MT Haryono, Jakarta Timur tersebut sering kali menyapa masyarakat lewat informasi lalu lintas yang telah di pantaunya melalui beberapa layer kaca. Briptu cantik Eka Frestya yang juga sebagai presenter Metro Tv tersebut mempunyai beberapa pengalaman yang tidak pernah bisa dilupakan, seperti saat menangkap pengedar narkoba di bandara international soekarno hatta. Polisi cantik Brigtu Eka Frestya berusia 23 tahun ini sebelum berkantor di NTMC atau National Traffic Management Center terlebih dulu bertugas di Polda Metro Jaya.

Di Direktorat Samapta untuk patroli kendaraan roda empat. Lalu di Polres Bandara, pertama bertugas di pospol terminal 3 menangani masalah TKI. Kemudian pindah ke pariwisata, pindah lagi ke protokol pejabat Polri dan bagian narkoba. Barulah ke Ditlantas Polda Metro Jaya.

Polisi cantik Brigtu Eka Frestya berusia 23 tahun yang mempunyai keinginan menjadi Direktorat Reserse Kriminal Khusus yang menangani kejahatan ekonomi dan cyber atau di Direktorat Narkoba, menjadi begitu terkenal setelah wajahnya sering muncul di Metro Tv sebagai Presenter. Di saat tidak bertugas polisi cantik Brigtu Frestya yang menyukai sebuah tantangan ini kadangkala menghabiskan waktu-waktunya untuk naik gunung, main jestki bahkan untuk main jetski brigtu yang satu ini bisa menjalani dua kali dalam seminggu.

Source :
http://sukemo.com/pendidikan/polisi-cantik-briptu-eka-frestya-duta-kepolisian-ri/
Berita Terkini @2011

0 Response to "Profil Briptu Cantik Eka Frestya"

BertuahPos.Com