Latest News

Foto Hantu Jembatan Karangasem Nganjuk


Foto Hantu Jembatan Karangasem Nganjuk - Kabar mengejutkan dari dari daerah Nganjuk. Pasalnya, warga sekitar melihat penampakan sebuah sosok mahluk halus yang berambut panjang di sekitar Jembatan Karangasem, Nganjuk.

Penampakan mahluk halus itu tertangkap kamera posel saat seorang warga memotret jembatan yang roboh. Dan sekrang Foto hantu Jembatan Karangasem Ngajuk ini menjadi heboh dan banyak orang yang ingin melihat dan mengetahui apakah foto ini asli atau tidak. Sekarang Foto Hantu Jambatan Karangasem ini beredar melalui telepon genggam para warga.

Berikut Kronologis Penampakan Hantu Jembatan Karangasem
Mulanya, salah seorang warga desa Nganjek Kecamatan Tanjunganom sedang melakukan aktivitas memotret sebuah jembatan yang sedang roboh. Sesampainya di rumah dia melihat fotonya itu, didapati sesook mahluk berambut panjang dengan jubah warna merah muda terlihat dalam telepon genggamnya.

Sebelumnya jembatan penghubung anatar dua kecamatan ini memang sudah runtuh beberahari yang lalu. Sejak saat itulah mulai muncul kejanggalan-kejanggalan di jembatatan tersebut.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Foto Hantu Jembatan Karangasem Nganjuk"

BertuahPos.Com