Latest News

Foto Tanpa Busana Mahasiswa Kristen Petra


Foto Bug-l Mahasiswa Kristen Petra- Berita mengejutkan datang dari salah seorang mahasiswa Uninersitas Kristen Petra, Surabaya. Kabarnya beredar foto seorang mahasiswi yang tanpa busana atau bug-l sedang berada di depan kampus Universitas Kristen Petra.

Penyebaran foto bug-l mahasiswa asal Surabaya ini tersebar di kalangan pengguna Blackberry Mesenger (BBM). Dalam foto tersebut terlihat perempuan bug-l berada di pintu masuk kampus yang berada di Jalan Siwalankerto. Nampak pula dalam foto tersebut, sejumlah petugas sedang menghampiri perempuan yang diduga stres tersebut.

Terlihat satpam sedang mencoba menutupi tubuh mahasiswi ini dengan kain seadanya. Ternyata, perempuan ini malah kabur ke jalan. Kelihatannya, foto ini diambil dari dalam mobil. Di foto jarak jauh itu, terlihat perempuan ini diseret oleh seorang pria menggunakan helm dan berdiri di bawah rambu-rambu lalu lintas. Hingga saat ini belum jelas siapa perempuan yang nekat membuat heboh di kawasan tersebut.

Belum ada penjelasan dari pihak kampus Universitas Kristen Petra mengenai apakah perempuan yang berdiri tanpa busana di depan kampus Kristen Petra merupakan mahasiswi dari perguruan tinggi tersebut.

Sementara itu di BBM juga beredar informasi, perempuan bug-l tersebut adalah FDS, Mahasiswi Desain Komunikasi Visual (DKV) UK Petra angkatan 2010. Kabarnya, adegan nekad ini dilakukan karena stress tidak sanggup dengan beban tugas yang diterima saat kuliah dan perselingkuhan.

Berita Terkini @2011

1 Response to "Foto Tanpa Busana Mahasiswa Kristen Petra"

  1. berkah reformasi.. kaum tionghoa menikmati keterbukaan di segala "bidang"..

    BalasHapus

BertuahPos.Com