Latest News

Foto Bayi Bertuliskan Nama Allah


Foto Bayi Bertuliskan Nama Allah - Berbeda dengan telinga bayi lain pada umumnya, bayi yang satu ini lahir dengan bentuk telinga yang bertuliskan nama allah.

Fenomena dan keajaiban bayi bertuliskan nama allah ini muncul di kota Pekanbaru, Riau. Bayi yang telinga sebelah kirinya, bertuliskan nama allah ini bernama Tabriz Abdul Hafiz.

"Dia lahir dengan normal, saya baru tahu ada tanda kalimat Allah di telinga kirinya ketika saya mau menyusui pukul 20.00 WIB, tiga jam setelah ia lahir,"

Wanita berusia 30 tahun ini mengaku kaget melihat ada tanda kalimat Allah tersebut. "Tanda itu hanya pada telinga sebelah kiri saja. Sebelah kanan tidak ada," ujarnya. Begitu tahu dengan tanda itu, ia langsung menceritakannya kepada suaminya, Wahyudi (36). Wahyudi juga sempat kaget melihat tanda itu.

Khawatir ada apa-apa dengan anaknya, Wahyudi lalu bertanya kepada dokter tentang kondisi anaknya sambil menceritakan ada tanda kalimat Allah di sebelah kiri anaknya. "Kata dokter anak kami yang lahir kemarin (Senin, 8 Februari 2010) sehat dan tidak ada kelainan," tuturnya.

Orang tua Tabriz Abdul Hafiz, bocah yang lahir dengan tanda kalimat Allah di telinganya, ternyata sering membaca ayat-ayat Alquran ketika mengandung anaknya. Dan ketika melahirkan, ada tanda kalimat Allah di telinga sebelah kiri anaknya. "Tidak ada gejala aneh-aneh atau tanda-tanda lain saat saya hamil. Semuanya normal. Hanya saja, ketika hamil, saya sering membaca Alquran," katanya.

Karena itulah, lanjut istri Wahyudi (36 tahun) ini, ia memberi nama anaknya Hafiz. "Nama lengkap Tabriz Abdul Hafiz. Kami sekeluarga berharap dia menjadi orang yang taat beragama dan penghafal Alquran, sesuai namanya Hafiz," ujarnya.

Sampai saat ini, bayi yang benama Hafiz ini masih sehat bugar, dan tidak menunjukkan sesuatu tanda-tanda yang aneh akibat fenomena tersebut.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Foto Bayi Bertuliskan Nama Allah"

BertuahPos.Com