Latest News

Video Pembantaian Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik

Video Pembantaian Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik - Baru-baru ini sebuah video yang mempertunjukkan adegan pembantaian atau penjiksaan pada seorang jamaah Ahmadiyah tersebar di Youtube.


Pada video yang di upload di youtube tersebut, jelas dapat kita saksikan seseorang yang diduga jamaah Ahmadiyah dipukuli oleh beberapa orang sampai akhirnya dia harus meninggal ditempat dan yang paling aneh, pada saat pembantaian tersebut tak ada seorang pun yang berani memisahkannya atau menolong orang tersebyut.

Banyak orang yang berkomentar tentang video ini, salah satunya agar video ini dihapus kerena sudah menggandung unsur SARA dan tak layak untuk disaksikan apalagi oleh anak yang dibawah umur.

Video Pembantaian Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik ini sempat dibuka untuk publik tetapi semua itu telah dirubah, jadi yang bisa melihat video ini adalah member dari youtube.

Bagi yang ingin melihat atau melakukan free download pada video ini, click here.

http://www.youtube.com/verify_age?next_url=http://www.youtube.com/watch%3Fv%3DUgY6N6Qe5EA%26oref%3Dhttp://www.youtube.com/results%253Fsearch_query%253Dandreas%252Bharsono%2526aq%253Df%26has_verified%3D1

Berita Terkini @2011

0 Response to "Video Pembantaian Jamaah Ahmadiyah di Cikeusik"

BertuahPos.Com