Latest News

Umur Steve Job Tinggal 6 Minggu Lagi

Umur Steve Job Tinggal 6 Minggu Lagi - Kabar buruk menimpa CEO sekaligus pendiri dari Apple, Steve Jobs. Kabar yang diberitakan sebuah media di California menyebutkan Steve Jobs tengah terbaring di sebuah rumah sakit dengan kondisi kritis karena penyakit kanker pankreas yang sudah dalam dideritanya.


Kabar tentang penyakit kanker yang diderita oleh Steve Jobs ini, memunculkan kabar bahwa umur Jobs tinggal enam minggu lagi. Salah satu majalah besar di California bahwakan juga memuat foto terbaru Jobs yang terkulai lemas dengan tubuh yang semakin kurus.

Seperti yang telah diberitakkan sebelumnya, Jobs memang pernah mengeluh karena kesehatannya yang semakin turun dan memutuskan mengambil cuti sementara tetapi Jobs tidak pernah menyebutkan penyakit lamanyanya kambuh kembali.

Namun seperti diketahui, Jobs sangat mencintai pekerjaanya di Apple. Bahkan di saat sakit pun dia masih sempat memikirkan pekerjaan dan perusahaanya.

Dokter yang merawat Jobs mengatakan bahwa umur CEO Apple ini telah dekat dan memperkirakannya sekitar 6 minggu lagi.

Tetapi satu yang perlu kita ancungi jempol buat Steve Jobs, disaat sakit dan ditetapkan umurnya tinggal 6 minggu lagi oleh dokter, dia masih tetap memikirkan pekerjaan yang ditinggalkannya, karena baginya Apple adalah nyawa kedua dalam dirinya.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Umur Steve Job Tinggal 6 Minggu Lagi"

BertuahPos.Com