Latest News

Ronaldo Resmi Akhiri Karir Sepakbolanya

- Bintang Brasil dan Striker tajam asal Brasil, Ronaldo memutuskan untuk gantung sepatu atau pensiun dari karir sepakbola. Secara resmi, mantan pemain terbaik dunia ini mengumumkan mundur sebagai pemain bola, di Sao Paulo, Brasil.

Ronaldo mengatakan salah satu alasan terbesarnya gantung sepatu adalah cedera panjang yang tak pulih-pulih. Padahal karirnya sebagai pemain bola baru berakhir November 2011. Pemain terbaik dunia 2 kali tersebut juga mengatakan bahwa diasudah tidak mampu bertahan lebih lama lagi, tapi sudah tidak mampu lagi.


Pensiunnya Ronaldo mengakhiri perjalanan karirnya yang brilian selama 18 tahun.
Dari 18 tahun tersebyt, Ronaldo telah membela klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Inter Milan dan AC Milan.

Jasa Ronaldo di ajang Piala Dunia 2002 juga tak akan terlupakan, dimana ia berhasil membuat Brasil menjadi juara dunia dan mencantumkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak saat itu.

Ronaldo juga mengatakan selepas pensiun dari karir sepakbolanya, ia hanya akan berada di balik lapangan, masuk dalam jajaran manajemen Corinthians, dan akan menjajal sebagai agen promosi olahraga.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Ronaldo Resmi Akhiri Karir Sepakbolanya"

BertuahPos.Com