Latest News

Panasonic CF-B10 Notebook - Harga Spesifikasi

Panasonic CF-B10 Notebook - Harga Spesifikasi - Baru-baru ini Panasonic mengumumkan bahwa akan meluncurkan sebuah produk notebook terbarunya dengan layar 15.6 inci. Dengan layar 15.6 inci. biasanya notebook tersebut pasti memiliki berat berkisar 2-3 kg tetapi Notebook dari panasonic beratnya hanya berkisar 1,8 kg. Dan inovasi dari dari Panasonic ini menjadikan notebook milik panasonic ini menjadi yang teringan diseluruh laptop yang berukuran 15.6 inci.


Bobot yang ringan tersebut didapat dengan memperkecil perangkat dan menggunakan bahan magnesium yang kuat. Notebook ini memiliki beberapa keunggulan dibanding seri terdahulunya. Selain bobotnya yang ringan notebook ini dapat menempatkan aplikasi yang dibuka secara otomatis dengan tampilan 10 format yang berbeda. Dengan demikian pengguna dapat membuka berbagai jenis dokumen secara bersamaan.

Kabarnya harga Panasonic CF-B10 ini sekitar 19 jutaan rupiah. Harga tersebut mungkin cukup mahal, tetapi mengingat notebook ini memiliki keunggulan yang luar biasa, mungkin harga ini memang pantas buat notebook sekelas Panasonic CF-B10.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Panasonic CF-B10 Notebook - Harga Spesifikasi"

BertuahPos.Com