Latest News

Kampus ITB Dibakar, Teror Kepala Babi di ITB

Kampus ITB Dibakar. Sejumlah titik di beberapa gedung Institut Teknologi Bandung dibakar. Bahkan kepala Babi yang telah dibakar pun sengaja ditancapkan di Kolam Indonesia Tenggelam, yang berada di tengah kampus. Adapun ruangan yang terbakar di antaranya kamar mandi di Gedung Labtex 8, toilet di TPST, dan bagian belakang comlab. Selain membakar, pelaku pun meletakkan kepala babi di tengah kolam di lingkungan kampus. Polisi menduga aksi itu merupakan teror orang tak dikenal.

Polrestabes Bandung telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi masih menemukan sisa-sisa kebakaran dalam sebuah kamar mandi. Atap ruangan tersebut hangus terkena jilatan api. Garis polisi pun dipasang di sekitar lokasi kebakaran.

Beberapa titik yang dibakar antara lain Labtek V tepat di depan lift gedung tersebut, Labtek VIII di lantai satu, di belakang Komuter Laboratorium dekat saluran AC serta di kamar mandi TVST.

Beberapa titik tersebut masih terlihat sisa-sisa pembakaran. Namun, kepala Babi yang sebelumnya diletakan di kolam Indonesia Tenggelam sudah tidak ada. Hingga kini pihak ITB belum menyampaikan penjelasan resmi. Di beberapa forum di dunia maya peristiwa ini hangat diperbincangkan hingga memicu banyak orang mendatangi lokasi kejadian. Ada isu yang menyebutkan ini berkaitan dengan pemilihan Dekan Fakultas Seni Rupa. Tetapi belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai kebenaran isu tersebut.
Berita Terkini @2011

0 Response to "Kampus ITB Dibakar, Teror Kepala Babi di ITB"

BertuahPos.Com