Latest News

Foto Kupu-Kupu Bewajah Manusia

Foto Kupu-Kupu Bewajah Manusia - Berita menghebohkan kembali muncul dari Surabaya, Jawa Timur. Baru-baru ini warga dari jalan Wonosari Wetan, Surabaya, Jawa Timur, dihebohkan dengan ditemukannya sebuah kupu-kupu yang sayapnya bergambar seorang wajah manusia.


Sutrisno, pemilik dari kupu-kupu ini mengatakan penangkapan kupu-kupu ini ia lakukan karena sang kupu-kupu tiba-tiba menempel kuat di dinding rumah miliknya dan Sutrisno mengatakan Kupu-kupu ini sepintas sama dengan jenis lainnya. Yang membedakan adalah bentangan sayapnya yang terkatup berwarna hitam kecoklatan itu tampak jelas rupa manusia dengan sorot mata yang tajam serta hidung dan kumis yang melintang. kupu-kupu tersebut.

Sebenarnya menerut si penangkat kupu-kupu ini, Nggak ada yang luar biasa dan istimewa dari kupu-kupu ini, yang berbeda hanya sayapnya saja yang ada batikan kayak wajah manusia.

Sekarng rumah Bapak Sutrisno dipenuhi oleh warga-warga yang penasaran dengan fenomena ini dan agar tidak mati, Sutrisno menempatkan kupu-kupu ini di dalam sebuah akuarium.

Berita Terkini @2011

2 Responses to "Foto Kupu-Kupu Bewajah Manusia"

BertuahPos.Com