Latest News

Elide Fire - Pencegah Kebakaran Otomatis


Elide Fire - Pencegah Kebakaran Otomatis - Mungkin sebagai rumah, sekolah, kantor, ataupun pusat mall pasti memiliki alat pencegah kebakaran dan hampir semua itu masih memakai metode lama atau metode manual yaitu dengan cara mengambil obat api, menekannya dan menyemprotkannya pada api tetapi semua itu tidak perlu, karena Elide Fire datang dengan menawarkan sebuah pencegah kebakaran dengan metode otomatis.

Cara Kerja Elide Fire ini ternyata tak serumit, alat pemadam kebakaran yang biasanya ada di pusat perbelanjaan atau kantor. Alat ini bekerja Secara pasif atau bekerja sendiri bila kontak dengan api. Jadi jika Anda ingin menggunakan alat ini, cukup hanya melemparnya ke api dan seterusnya Elide Fire akan mendeteksi keberadaan api, jika sudah terdeteksi maka secara otomatis, api akan dipadamkan oleh Elide Fire.


Berikut Keunggulan ELIDE FIRE dari Pencegah Kebakaran Lain:
  • ELIDE FIRE memadamkan api secara automatic tanpa bantuan manusia.
  • Siaga 24 jam sehari * 365 hari setahun * 5 tahun masa pakai + 3 tahun Asuransi.
  • Dilengkapi Product Liability Insurance dari asuransi MSIG senilai USD. 285.000,00.
  • Bebas biaya perawatan, tanpa isi ulang.
  • Mudah dipasang dimanapun tanpa : batere, listrik, charger, instalasi pipa, kabel, pompa air, teknisi, training, dll. Cukup dipasang & langsung bekerja selama 5 tahun.
  • Secara pasif bekerja sendiri bila kontak dengan api, secara aktif bisa digunakan cukup dengan melempar ke api. Berat cuma 1,3 kg sehingga bisa digunakan oleh anak kecil, manula & ibu rumah tangga.
  • Meraih 15 penghargaan prestisius international. Telah dipantenkan di 142 negara. Telah mendapat sertifikasi lulus uji oleh Dinas Pemadam Kebakaran Indonesia.
  • Tidak Beracun & ramah lingkungan. Elide Fire menggunakan Mono Ammonium Phosphate sebagai extinguisher agent yang aman untuk manusia .

Elide Fire ini sangat cocok melindungi rumah Anda bahkan kantor Anda dari musibah kebarakan. Anda cukup meletakkannya pada area yang rawan kebakaran, dan biarkan Elide Fire ini bekerja dengan sendirinya.

Berita Terkini @2011

0 Response to "Elide Fire - Pencegah Kebakaran Otomatis"

BertuahPos.Com