Latest News

Download Video Adegan French Kiss SMP Trenggalek

Download Video Adegan French Kiss SMP Trenggalek - Kasus adegan senonoh yang dibuat oleh seorang pelajar kembali beredar di Internet dan kali ini yang tersebar adalah rekaman adengan french kiss yang dilakukan oleh 2 orang siswa siswi SMP di Jawa Timur.

Kabarnya video ciuman ala french kiss yang dilakukan sepasang pelajar SMP ini direkam dan diedarkan oleh sejumlah temannya sendiri.

Dalam video dengan format 3GP ini berdurasi 6 menit 2 detik tersebut, dan dalam adegan itu sepasang muda mudi dengan masih mengenakan pakaian lengkap tampak melakukan adegan ciuman di sebuah ladang. Dan yang paling buruknya, ciuman itu dilakukan di depan temannya yang sekaligus menjadi perekam menggunakan kamera handphone.

Dalam video berdurasi6 menit lebih ini sepasang muda mudi tersebut tampak melakukan french kiss dengan berbagai posisi, mulai dari duduk, saling tindih dan berdiri. Tak jarang sesekali mereka saling memegang kemaluan dan organ intim pasangannya.
Meski dilakukan tanpa mengenakan seragam, kedua pemeran video itu diketahui sebagai siswa dan siswi salah satu SMP Negeri di Kabupaten Trenggalek. Hal tersebut juga dipastikan dengan nama file video 3gp yang baru-baru ini beredar di masyarakat.

Sementara Catur Winarno, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Trenggalek membenarkan, 2 sejoli SMP yang memerankan video tak senonoh itu adalah pelajar sekolahnya. Pemeran perempuan diketahui berinisial DK (14), sementara pasangannya adalah GL (15), pelajar dari sekolah yang sama namun beda kelas. Namun kedua pemeran diakuinya sudah pindah ke sekolah lain. Kepala sekolah SMP N 1 ini juga menyebutkan video ini sebenarnya sudah lama dia ketahui sekitar bulan Oktober 2010 tetapi memang baru heboh sekarang karena ulah si penyebar.

Free Download Video Adegan French Kiss SMP Trenggalek

Berita Terkini @2011

0 Response to "Download Video Adegan French Kiss SMP Trenggalek"

BertuahPos.Com