Latest News

Download Film Pocong Cenat Cenut

Video Pocong Cenat Cenut. Di Indonesia sekarang ini film Hollywood terancam tidak dapat masuk ke Indonesia karena pemerintah menaikkan pajak film asing. Salah satu dampak yang diharapkan adalah kemampuan bersaing film Indonesia bertambah besar. Naiknya pajak dan cukai terhadap film Hollywood dari pemerintah,memang menjadi kekecewaan besar bagi pecinta film di tanah air.Meskipun tujuannya bisa dikatakan positif bagi perfilman Indonesia,namun banyak orang mengganggap, semakin banyak film Indonesia yang beredar akan semakin membosankan.

Banyak sekali beberapa pengguna Twitter Indonesia malah menyindir keberadaan film Indonesia yang dinilai berkualitas buruk akan bertambah banyak. Salah satu tema film sindiran adalah ‘Pocong Cenat Cenut’.

“Pocong Cenat Cenut? Mengapa hatiku cenat cenut setiap melihat pocong?” kata akun Twitter Ditz0106. “Yang pasti, pocong cenat centut tidak bisa menari dan tidak menggunakan tata rias. Mereka hanya loncat-loncat dan gulung-gulung dua meter,” kata akun Twitter Allenaditya. “Pocong cenat cenut jika diartikan menjadi bahasa Malaysia yaitu ‘Hantu bungkus pusing kiri pusing kanan,” kata Unosihombing di Twitter.

Untuk Download Film Pocong Cenat Cenut saat ini belum tersedia. Dan untuk mengobati hati pembaca yang budiman, dibawah ini ada video Pocong juga.




Berita Terkini @2011

0 Response to "Download Film Pocong Cenat Cenut"

BertuahPos.Com