Latest News

Toot Q601 - Harga dan Spesifikasi

Sebuah ponsel buatan China yang dilabeli merek lokal akhirnya mengeluarkan sebuah produk baru yang diberi nama Toot Q601. Toot Q601 ini hadir dengan ponsel qwerty. Ponsel Toot Q601 juga hadir dengan mengandalkan desain tipis dengan material sintesis yang juga dilengkapi oleh beberapa fitur seperti televisi, dan musik.

Material casing TOOT Q601 terbuat dari campuran sintesis sehingga menjadikannya sebagai ponsel tahan banting dari goresan, debu dan air. Ukurannya yang sangat tipis yaitu 111 x 5.6 x 13.5 mm membuatnya nyaman digenggaman. Susunan Qwerty keypadnya cukup friendly karena memiliki jarak yang pas antara tombol satu dengan yang lainnya sehingga mampu meminimalisir kesalahan pengetikan pengguna.

Tak hanya itu saja, Toot Q601 juga dipersenjatai tombol navigasi lima arahnya, tombol akses langsung serta tombol Call GSM 1 dan GSM 2 semakin memanjakan pengguna dalam mengoperasikan menu-menu ponsel. Sementara layar yang dihadirkan cukup besar dan lebar yaitu berukuran 2.3 inci ditambah dengan teknologi QVGA pada layarnya, menjadikan tampilan gambar dan siaran TV yang disajikan cukup jelas, terang dan jernih.

Fitur yang ditanamkan diponsel ini juga tak kalah dengan ponsel-ponsel high end, yaitu tersedia fitur musik yang super lengkap, mulai dari lagu-lagu yang dapat diputar dengan format MP3 Player, 3GP Video Player & Recorder, FM Radio serta Kamera.

Kamera yang dihadirkan berkualitas VGA, untuk memaksimalkannya pengguna dapat memanfaatkan settingan kamera yang tersedia seperti White Balance, Night Mode, Self Timer, Landscape, Portrait, Video Recording, Shutter Sound, Effect, Image quality, Contrast dan lain sebagainya.

Ponsel Toot Q601 ini sudah dapat Anda temukan di toko ponsel kesayangan Anda dan Harga untuk Toot Q601 ini berkisar Rp400.000.

berita terkini Desember @2011

0 Response to "Toot Q601 - Harga dan Spesifikasi"

BertuahPos.Com