Latest News

Motorola Xoom Jadi Gadget Terbaik CES 2011

Motorola Xoom Jadi Gadget Terbaik CES 2011 - Akhirnya CES 2011 berakhir dan Tablet Xoom buatan Motorola ditahbiskan sebagai gadget terbaik di pameran Consumer Electronics Show (CES) 2011,

Dikabarkan, Penghargaan itu didapatkan Xoom setelah berhasil memukau pengunjung CES 2011 yang digelar di Las Vegas, pekan ini. Xoom, yang menggunakan sistem operasi Honeycomb itu, dinilai sebagai kandidat kuat kompetitor iPad (Apple), yang masih merajai pasar tablet.

Bukan hanya Xoom, Motorola pun menuai pujian berkat smartphone layar sentuh terbarunya, Atrix. Berbasis Android, Atrix diklaim memiliki performa layaknya laptop yang dilengkapi prosesor Tegra 2 supercepat.

Kecanggihan fitur yang dimiliki Atrix membuatnya dinobatkan sebagai produk terbaik untuk kategori smartphone pada pameran CES.

Selain itu, Konsol Nintendo Wii meraih penghargaan sebagai produk terbaik di kategori game. Kamera video keluaran Sony, dengan built-in proyektor menempati posisi pertama untuk kategori digital imaging. Sedangkan, kamera digital Tryx dari Casio dinilai memiliki desain terbaik pada pameran teknologi tersebut.

berita terkini Desember @2011

0 Response to "Motorola Xoom Jadi Gadget Terbaik CES 2011"

BertuahPos.Com