Latest News

Program Silet di RCTI Minta Maaf Kepada Seluruh Warga Yogyakarta

Program Silet di RCTI Minta Maaf Kepada Seluruh Warga Yogyakarta - Akhirnya seluruh jajaran dan direksi silet meminta maaf atas tanyangan silet tanggal 7 November 2010 yang telah membuat resah seluruh warga Yogyakarta.

Pada tanyangan 7 November 2010 itu presenter silet Feni Rose mengatakan bahwa Jogja adalah kota malapetaka dan juga mengeluarkan sebuah pernyataan yang kembali meresahkan masyarakat Jogja yaitu memprediksi akan terjadi klimaks dari letusan gunung merapi tanggal 8 November 2010, dan ledakan tersebut akan lebih dahsyat dari letusan-letusan gunung merapi sebelumnya.

Pernyataan dari presenter silet itu sontak membuat seluruh warga, team sar, relawan sontak menjadi cemas dan langsung memberikan komentar-komentar jelek kepada program silet tersebut. Akibat sudah membuat resah warga Jogja inilah team silet langsung membuat permintaan maaf tak lama setelah program itu selesai.

Dan inilah permintaan maaf dari Program Silet tersebut:
Segenap tim redaksi Silet memohon maaf yang sedalam-dalamnya atas pemberitaan Silet edisi Minggu 7 November 2010 yang memuat ramalan dan pesan berantai yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya tentang prediksi Merapi. Simpati dan doa kami untuk seluruh korban bencana.
new breaking news

0 Response to "Program Silet di RCTI Minta Maaf Kepada Seluruh Warga Yogyakarta"

BertuahPos.Com