Latest News

Misteri Kematian Saefudin Korban Kerusuhan Ampera

Misteri Kematian Saefudin Korban Kerusuhan Ampera - Banyak korban luka-luka dan tewas dalam kerusuhan Ampera salah satu korban tewas adalah Saefudin. Saefudin adalah seorang sopir Kopaja 608, saefudin ini terbunuh tepat di depan kantor PT Medco di Jalan Ampera, Jakarta Selatan.

Seorang petugas keamanan gedung PT Medco mengatakan, dia melihat sopir kopaja itu lari dari arah Utara (PN Jakarta Selatan) ke selatan dikejar oleh sekitar 5 orang yang bawa golok. Menurut petugas keamanan ini juga, Saifudin terjatuh dan langsung dikeroyok. "Kejadiannya sangat cepat, saat itu saya sedang memarkir mobil, usai parkir mobil para pengeroyok sudah pada lari dan korban ditinggal sudah tewas dengan luka bacok sekujur tubuh,"

Peristiwa tersebut akhinya terdegar oleh keluarga. Setelah tahu bahwa Saefudin tewas dalam kerusuhan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), keluarga, terutama istri Saefudin, Nur Hasanah (38), seketika histeris mendapati kabar tersebut.

Tak berapa lama, Eva (17), anak kedua Saefudin, mengaku tiba-tiba dipanggil tetangganya untuk datang ke rumah Teh Engkus, tetangga yang tak jauh dari rumah Saefudin. "Sekitar jam 8 dipanggil pas beli bubur, katanya Teh Engkus (tetangga) kesurupan di rumahnya," ujar Eva.

Eva bersama ibu dan adik-adiknya langsung menuju ke rumah Engkus. Rupanya, Engkus disebut-sebut kesurupan dan dirasuki arwah sang ayah. "Percaya enggak percaya. Teh Engkus ngomong kalau ini bapak, ini ayah.

Dalam dialognya, Teh Engkus merintih kesakitan. "Dia teriak, sakit Nur, sakit Nur, sambil pegang punggungnya. Nur itu panggilan ayah ke ibu," ungkap anak kedua Saefudin tersebut. Selain itu, Saefudin berpesan agar anak-anaknya bisa menjaga ibu mereka dan rajin sekolah. "Ayah pesan, jaga ibu, jangan nakal, dan sekolah rajin sampai selesai," ucap siswi kelas III SMA Muhammadiyah 3 ini.

Seusai kejadian tersebut, sang ibu kembali menangis histeris. Sementara Eva langsung jatuh pingsan melihat peristiwa aneh tapi nyata tersebut.

Banyak orang yang berkata, tempat dibunuhnya saefudin menjadi angker dan banyak masyarakat yang melihat roh saefudin si sopir kopaja bergentayangan disana..

new breaking news

0 Response to "Misteri Kematian Saefudin Korban Kerusuhan Ampera"

BertuahPos.Com