Latest News

Jenazah Meneteskan Air Mata, Apa Maksud Dari Semua Itu?

Jenazah Meneteskan Air Mata - Baru-baru ini fenomena aneh dan luar biasa kembali terjadi dan kali ini datang dari warga Jalan Maccini Raya, Kelurahan Karuwisi, Panakkukang. Pada fenomena kali ini warga digegerkan dengan seorang warga yang bernama Efendy Nasir, 30 tahun, yang dinyatakan telah meninggal oleh dokter, Jenazahnya tiba-tiba mengeluarkan banyak air mata.

Banyak keluarga dan tetangga yang datang melayat menjadi kaget dan menduga jika Nasri masih hidup. Inilah Kronologi Kematian Jenazah Meneteskan Air Mata :
Sebelumnya, Efendy Nasri mengalami sesak pernapasan saat akan naik pesawat di bandara Internasional Sultan Hasanuddin. “Rencana ia mau ke Jakarta mengambil mesin cetak. Tapi batal karena dadanya langsung sesak. Ia lalu dirujuk ke rumah sakit Pangkalan Udara,” jelas tante korban bernama Yulia Wahid, 54 tahun.

Yulia mengatakan, dari rumah sakit Lanud Hasanuddin, korban yang sudah sekarat dilarikan ke Wahidin. Namun dalam perjalanan korban dinyatakan meninggal.

Keheboan baru terjadi saat jenazah sedang disemayamkan di rumah duka. Pasalnya, air mata mantan calon legislatif Partai Hanura itu mengalir deras, tanpa dibarengi suara tangis. “Perutnya juga tiba-tiba panas,” imbuh Yulia. Atas “keajaiban” itu, pihak keluarga lalu merujuk jenazah ke rumah sakit.

Sekitar 30 menit di rumah sakit, tim dokterpun menyimpulkan jika korban sudah meninggal. Sekitar pukul 13.00 wita, jenazah sudah tiba kembali ke rumah duka.
Sementara ini tidak ada seorang pun yang dapat mengartikan maksud Dari menetesnya Air Mata dari Jenazah ini. Mari kita ambil hikmah dari fenomena ini yaitu hikmah untuk selalu dekat sama sang pecipta.

new breaking news

0 Response to "Jenazah Meneteskan Air Mata, Apa Maksud Dari Semua Itu?"

BertuahPos.Com