Latest News

Bencana Alam Terbaru di Indonesia

Bencana Alam Terbaru di Indonesia - Bencana alam kini terus menerus menimpa Indonesia tanpa mengenal ampun. Sebelumnya Indonesia telah ditimpa sebuah bencana Banjir Bandang Wasior yang banyak memakan korban dan mengakibatkan rumah para warga sekitar menjadi hancur.

Tak lama setelah kejadian itu, bencana alam kini menghantui Indonesia kembali dan untuk kali ini terjadi dalam selang waktu yang bisa di hitung dengan hari.

Berikut ini adalah Bencana Alam Terbaru di Indonesia :

1. Banjir Jakarta

Pada Banjir Jakarta ini mengakibatkan jalanan Ibukota Jakarta menjadi lumpuh total dan diperkirakan oleh seorang pengamat, banjir Jakarta ini mengakibatkan kerugian sampai Milyaran rupiah karena pada waktu itu banjir membuat semua aktivitas di kota Jakarta menjadi lumpuh.

2. Gempa dan Tsunami Mentawai

Peristiwa Tsunami ini awalnya di awali oleh sebuah gempa kuat dengan kekuatan 7,2SR yang menggocang kota Mentawa. Tak lama setelah gempa tersebut, gelombang laut yang menyerupai Tsunami dengan tinggi lebih kurang 6-7 meter ini menghantam mentawai.

Peristiwa tsunami Mentawai ini rupanya banyak memakan korban jiwa, sementara ini di laporkan korban dari tsunami mentawai ini mencapai 32 orang dan korban hilang lebih kurang sekitar 195 orang.

3. Gunung Merapi Meletus

Akhirnya Gunung Merapi Meletus dan mengeluarkan Awan Panas pada Selasa, 26 Oktober 2010 sekitar pukul 17.00 sore dengan jarak luncuran sekitar 1,5 hingga 2 kilometer telah menyebabkan korban tewas sebanyak 15 orang diantara korban tewas itu ada nama yang tidak asing bagi kita yaitu Mbah Marijan

new breaking news

2 Responses to "Bencana Alam Terbaru di Indonesia"

BertuahPos.Com