Latest News

Foto Perut BCL Hamil

Photo Perut Bunga Citra Lestari yang lagi Hamil yang dipajang di twitter @bclsinclair menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. BCL yang menggunakan kemeja warna putih tidak dikancing memamerkan perutnya yang membesar karena hamil tua. Sepertinya poto ini mirip dengan foto perut Demi Moore yang lagi hamil beberapa tahun lalu.


BCL Pamer Perut Buncit di Twitter

Metrotvnews.com, Jakarta: Aktris seksi Bunga Citra Lestari membuat sensasi baru buat penggemarnya. Pelantun lagu "Sunny" berusia 27 tahun itu berpose terbuka. Di akun Twitternya, @bclsinclair, ia memamerkan perutnya yang membuncit lantaran tengah hamil tua.

Di foto hitam putih itu BCL, panggilan Bunga Citra Lestari, terlihat seksi. Gambar diambil dari samping kiri yang memperlihatkan BCL menunduk tersenyum dengan kedua tangan mengusap si janin. Kemeja putih gombrong tampakntya sengaja tidak terkancing, sehingga perut buncitnya terlihat jelas. Baju di bagian pundak pun dibiarkan terbuka.

Dalam cuitannya, BCL mempromosikan penjualan koleksi pribadinya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, sore ini. Tentu ini menjadi promis gratis buat pengikut Twitter BCL yang mencapai hapir 253 ribu orang. BCL menikah dengan putra miliarder Malaysia, Ashraf Sinclair, pada 8 November lalu. Mereka diperkirakan akan mendapatkan anak pertama bulan ini.(DOR)



new breaking news perut bcl


Sumber ;
http://metrotvnews.com/index.php/metromain/news/2010/09/07/28300/BCL-Pamer-Perut-Buncit-di-Twitter

0 Response to "Foto Perut BCL Hamil"

BertuahPos.Com