Latest News

Profile Mytha Mamamia

Profile Mytha Mamamia

Paramytha Lestari Mulyarto
atau yang akrab dan lebih dikenal dengan nama Mytha "MamaMia", merupakan jebolan salah satu ajang pencari bakat yang diselenggarakan Indosiar. Kekompakan di antara Ibu dan Anak ini merupakan kunci sukses Mytha di ajang pemilihan Mama Mia. Semenjak juara pertama di Mamamia 2007, Mytha tidak berhenti untuk mendalami olah vokalnya. Bahkan dia juga telah memiliki album solo yang tidak pernah dia prediksi sebelumnya. Terbukti tahun ini Mytha menjadikan lagu yang berjudul "Tentang Mimpiku" sebagai single-nya yang pertama.

Sebagai seseorang yang terjun di dunia seni, Mytha juga tidak berhenti pada bidang menyanyi saja. Cewek yang suka menonton serial "Glee" ini juga mencoba kemampuan di bidang seni peran. Drama musikal yang berjudul "GITA CINTA THE MUSICAL" yang diselenggarakan beberapa bulan lalu ini terbilang sukses. Drama ini banyak menuai tanggapan positif dari banyak kalangan. Kemudian Mytha juga melakoni beberapa FTV yang ditayangkan di televisi swasta.

Gadis kelahiran Biak, 29 Juni 1991 ini adalah anak bungsu dari tiga bersaudara di Bogor. Keseharian Mytha tentu tak lepas dari menyanyi dan mendalami teknik vokal. Bahkan terkadang iseng-iseng Mytha membuat lagu sendiri. Selain itu Mytha sesekali bermain bowling. Hobi ini biasa dilakoni Mytha di SCBD Gatot Subroto. Disela-sela rutinitasnya, Mytha ingin sekali pergi ke Singapura untuk mengunjungi tempat Universal Studio. Selain itu ia juga ingin menikmati keindahan Ternate yang belum sempat dikunjunginya sampai saat ini.

http://mythaspace.com

Demikian profile mytha mamamia terbaru dari beritaterkini.asia yang dapat disampaikan

6 Responses to "Profile Mytha Mamamia"

  1. Yeah,,,

    Aku pun setuju di mnjadi juara di MAmamia tahun lalu

    BalasHapus
  2. q ngefens bgt 5 mytha... suara'y Ok punya.....!

    BalasHapus
  3. q ngefens bgt 5 mytha... suara'y Ok punya.....!

    BalasHapus
  4. Yeah,,,

    Aku pun setuju di mnjadi juara di MAmamia tahun lalu

    BalasHapus
  5. Mytha adalah pnyanyi yg mmiliki kualitas yg lumayan.. Aq suka suaranya

    BalasHapus

BertuahPos.Com