Latest News

Lirik Melly Glow

Melly Glow

GLOW, adalah single bernuansa disco yang akan dikemas dalam mini album dan dirilis sebagai pemanasan menjelang concertnya nanti


14 tahun berkiprah, dunia musik telah membesarkan nama MELLY sebagai ‘hits maker’ dimana hampir semua artis solo pernah menyanyikan lagu ciptaannya, disamping juga sebagai penyanyi yang telah merilis 6 album bersama POTRET, 3 album solo, 5 album soundtrack (yang ini membuat melly dijuluki “Mother of soundtrack”). Kebiasaannya menuliskan perasaan hatinya dari sejak umur 6 thn, membuat melly kecil penuh dengan cita rasa tentang kehidupan, sampai akhirnya mulai mencoba membuat puisi-puisi bahkan cerpen.

Mewarisi darah penyanyi dari ayahnya (alm. Melky Goeslaw), melly yang sempat belajar vocal di Elfa Secioria sebenarnya tidak terlalu bercita-cita menjadi penyanyi, tetapi pertemuannya dengan Anto Hoed saat dia menjadi penyanyi latar dari tur Katon Bagaskara, disinilah dimulai lembaran kariernya. Anto Hoed yang sekarang telah menjadi ayah dari 2 anaknya, yang meyakinkan melly untuk serius menjadi penyanyi, sehingga terbentuklah POTRET pada th 1995.

POTRET, dengan lagu yang liriknya nyleneh dan tampilannya yang funky, melly mencengangkan dan menjadi icon anak2 muda, sehingga banyak yang mengatakan tampilan melly “gila tapi asyik”, karena kevakuman Potret saat Ari Ayunir harus istirahat, melly membuat album solo yang berduet dengan Ari Lasso dalam lagu “jika” langsung meledak dipasaran dan mengantarkannya dipercaya oleh Mira Lesmana untuk menggarap soundtrack dan musik untuk film “Ada Apa Dengan Cinta” yang saat itu menjadi titik kulminasi kebangkitan film nasional.

Kesuksesan melly tidak lepas dari kehebatan seorang Anto Hoed, suami sekaligus arsitek musik dari lagu2 melly, yang saat ini sedang mempersiapkan aransemen dari semua hits karya melly yang akan digelar 19 agustus 2009 nanti.

GLOW, adalah single bernuansa disco yang akan dikemas dalam mini album dan dirilis sebagai pemanasan menjelang concertnya nanti.

SALAM MUSIK INDONESIA

http://www.aquarius-musikindo.com


Lirik Lagu Melly Goeslaw – Glow


Ikut aja
Tapi ku tak baik
Mungkin ku tak punya cinta yang kau mau
Namun terangku bercahaya
Memancar glow glow glow

Ku tak bisa berdiri saja
Sementara musikku teriak memanggil

The music glow..glow..glow..
Yeah..

Dan ku hanya ingin bahagiakanmu
Membawa cintamu setinggi-tingginya
Siapkah dirimu melayang
Bersama glow..glow..glow..
Gerakkan cintamu yang dingin
Ku bakar jiwamu dengan cahayaku

The music glow..glow..glow..
Yeah..

Glow..Glow..Glow..

My energy, my music, my life, my soul

Demikian lirik lagu terbaru dari beritaterkini.asia yang dapat disampaikan

0 Response to "Lirik Melly Glow"

BertuahPos.Com